Body & Skin Care » cream tone up

  • Cerahkan Wajah Seketika dengan Cream Tone Up

    1 comment / Posted on by Seoul2u Team

    Cerahkan Wajah Seketika dengan Cream Tone Up

    Trend skin care Korea makin beragam nih Seoulmate. Terbukti dari beragamnya bentuk dan fungsi skin care itu. Salah satu trend skin care adalah Cream Tone Up. Apa ya itu Cream Tone Up? Cream Tone Up sendiri berfungsi untuk mencerahkan kulit secara alami dari dalam dan mengurangi kusam di wajah. Nah udah tau ya sekarang fungsi ‘canggih’ Cream Tone Up untuk kulitmu. Sekarang, tim SEOUL2U.id akan kasih tau kamu produk-produk Cream Tone Up dari beberapa brand besar Korea. Penasaran? Yuk simak!

    Innisfree White Tone Up Cream

    Innisfree memiliki rangkaian skin care yang bagus untuk mencerahkan wajah. Dinamakan White Tone-Up, tone-up cream ini bisa kamu coba Seoulmate. Produk ini memiliki kandungan utama ekstrak buah berry yang kaya akan Vitamin C, jeju green complex yang terdiri dari ekstrak teh hijau, anggrek, bunga lotus, dan jeruk, serta Vitamin B3 dan Vitamin E. Bahan-bahan tersebut bekerja bersamaan dan membantu kulit menjadi lebih cerah, kenyal, dan mencegah tanda-tanda penuaan. Skin care ini juga paraben free dan fragrance free, jadi aman buat kulit sensitif.

    Laneige White Dew Tone Up Cream

    Salah satu brand kosmetik dan skin care asal Korea yang udah gak diraguin lagi adalah Laneige. Kalau kamu gak mau tanggung-tanggung dan mencari tone up cream yang bagus banget, kamu bisa coba dari Laneige. Laneige White Dew Tone Up Cream ini mampu melembabkan dan mencerahkan kulit wajah yang kusam. Kandungan Saururus Chinensis yang sudah dipatenkan dengan tekonologi pencerah terbaru ini akan mengurangi noda-noda hitam dan meratakan warna kulit. Di dalamnya juga ada kandungan Phyto Sugar Water yang bikin wajah lebih lembab dan cerah. Nah, Tone Up Cream ini juga dilengkapi dengan puff yang bentuknya mirip beauty blender sebagai aplikator yang membantu cream cepat meresap ke dalam kulit.

    16 Brand-16 Guroom Cream Pink Tone Up

    Next ada cream tone up dari 16 Brand, 16 Guroom Cream  Tone Up ini punya 2 varian, Pink Tone Up dan Lime Tone Up, yang memiliki fungsi yang unik. Cream ini mampu mencerahkan, menyamakan warna kulit, serta menyamarkan warna kulit yang kemerahan. Gak cuma itu Seoulmate, Tone Up ini juga mampu memberikan efek cerah secara instant, untuk kulit yang jernih dan bercahaya. Teksturnya ringan dan halus seperti awan (atau dalam bahasa Korea disebut ‘guroom’). Dan udah pasti yang khas dari produk Korea adalah  kemasan yang unik dan menggemaskan yang pas di tanganmu Seoulmate. Cream Tone Up ini cocok juga digunakan sebagai perawatan anti-aging lho. Kamu bisa dapatkan produk ini di SEOUL2U.id ya!

    Itu tadi beberapa produk Cream Tone Up yang bisa kamu coba untuk dijadikan sebagai primer make up lho. Kalau kamu mau dapatkan efek kulit putih dan glowing yang alami, jangan lupa untuk mampir ke SEOUL2U.id. Di sini kamu bisa temukan beragam produk skin care original Korea Seoulmate!

    Read more