Body & Skin Care » face wash

  • 4 Facial Wash/Cleanser Korea Ini Cocok untuk Kulit Berminyak

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    4 Facial Wash/Cleanser Korea Ini Cocok untuk Kulit Berminyak

    Di cuaca yang panas, kamu pemilik kulit berminyak pasti merasakan produksi minyak yang sangat berlebih ya Seoulmate? Gak jarang hal ini mengganggu aktifitas sehari-harimu. Kalau udah begini, kamu harus atasi dengan sabun wajah atau facial wash/cleanser yang ampuh mengangkat minyak. Nah, tim SEOUL2U.id punya beberapa rekomendasi facial wash/cleanser untuk kamu pemilik kulit berminyak. Let’s check it out!

    Troiareuke Acsen Oil Cut Cleansing

    Troiareuke Acsen Oil Cut Cleansing salah satu pembersih wajah yang sangat cocok untuk orang yang memiliki masalah jerawat dan kulit sensitif. Pembersih ini akan merawat kulit berminyak dan sensitif pada saat bersamaan. Mengandung ekstrak pepaya, membantu mengurangi keratin berlebihan serta sebagai anti-inflamasi. Portulaca oleracea L sebagai pelembab dan meminimalkan masalah kulit. Serta  Aloe Vera extract yang juga sebagai pelembab dan menenangkan kulit wajah.

    Banila Co. Hi Bye Clean Up Mud-to-Foam Cleanser

    Next ada Banila Co. Hi Bye Clean Up Mud-to-Foam Cleanser. Diformulasikan dengan beraclay, peppermint, witch hazel dan teh hijau, deep cleanser ini membantu membersihkan dan mengangkat kotoran pada por-pori, mengembalikan kelembaban kulit serta menjaga keseimbangan minyak.

    Tony Moly Egg Pore Shiny Skin Soap

    Iya Seoulmate, ini bukan telur! Ini sabun wajah dari Tony Moly, Pore Shiny Skin Soap. Terdiri dari 2 buah ‘telur’, putih dan cokelat yang harus digunakan bergantian. ‘Telur putih’ digunakan untuk pagi hari sedangkan yang cokelat bisa digunakan di sore atau malam hari. Bahagianya adalah produk ini selain membersihkan wajah tapi juga mengurangi komedo lho.

    The Face Shop Herb Day 365 Cleansing Foam Lemon

    Udah tau kan kalau lemon itu senjata ampuh melawan minyak di wajah? Yes, The face shop Herb365 Cleansing Foam Lemon punya ekstrak lemon di dalamnya untuk melawan minyak pada wajahmu Seoulmate. Foamnya yang lembut, diperkaya dengan lemon untuk deep cleansing. Tekstur busanya yang ringan dengan lembut mengangkat kotoran dari permukaan kulit sehingga kulitmu bersih dan bercahaya.

    Itu tadi 4 facial wash/cleanser yang bisa kamu gunakan untuk pemilik kulit berminyak. Yang mana nih yang mau kamu cobain Seoulmate? Oh iya! Jangan lupa untuk update skin care dan make up mu hanya di SEOUL2U.id ya! Masih banyak tips & tricks seputar kecantikan yang bisa kamu temukan di blog SEOUL2U.id yang bisa kamu baca, simak ya!

    Read more