Body & Skin Care » imlek

  • Manjakan Dirimu dengan Perawatan Ini Jelang Valentine’s Day dan Imlek

    1 comment / Posted on by Seoul2u Team

    Momen yang paling spesial di Februari ini adalah Valentine dan Imlek. Kamu sudah ada rencana akan menghadiri acara di Valentine atau Imlek nanti dengan orang yang spesial untukmu Seoulmate? Jangan sampai saat acara nanti kamu ngerasa kurang pede lho. Buat dirimu senyaman mungkin saat menghadiri acara nanti dengan melakukan beberapa perawatan ini di rumah.

    Pelembab Terbaik

    Di saat berada di luar ruangan atau di ruang ber-AC, kamu memerlukan pelembab yang tepat untuk kulitmu Seoulmate. Pelembab yang baik adalah pelembab yang memungkinkan kulit kita selalu terasa 'basah' dan tidak merasa kering atau bersisik. Kamu gak mau kan malam valentine mu nanti malah berakhir dengan mood yang berantakan karena kamu ngerasa kulitmu kering? Kamu bisa gunakan pelembab dari Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Body Cream. Pelembab ini sangat baik untuk semua jenis kulit, sekaligus memberi efek menenangkan dan melembabkan dengan menggunakan bahan alami terbaik yang diberikan oleh daun lidah buaya. Dan kamu dapatkan pelembab Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Body Cream di SEOUL2U.id ya Seoulmate.


    Eksfoliasi Kulit

    Melakukan eksfoliasi kulit itu penting Seoulmate! Eksfoliasi kulit berguna untuk melepaskan sel-sel kulit mati yang masih menempel di kulit kita. Kamu akan dapatkan hasil kulit yang halus setelah lakukan eksfoliasi. Kamu bisa gunakan produk Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask. Clay mask yang udah jadi favorit banyak orang ini akan  mampu mengangkat kulit mati hingga pori-pori terdalam. Sehingga kamu akan merasa kulitmu benar-benar bersih, Seoulmate. 

    Sunscreen

    Saat kamu menghadiri acara nanti, kamu gak akan tahu kapan kamu akan terkena paparan sinar matahari berlebih Seoulmate. Makanya gak ada salahnya kalau kamu tetap pakai sunscreen. Kamu bisa coba gunakan sunscreen atau sun block Nature Republic California Aloe Mild Sunblock SPF35 PA+++. Karena sunblock ini pink base dan bersifat watery yang ringan, makanya sunblock ini bisa kamu pakai sebagai primer wajah juga lho. 


    Rawat Kakimu

    Valentine's dinner atau makan malam bersama keluarga saat Imlek akan lengkap dengan mini dress atau rok selutut. Sebelum kamu pakai dress atau rok cantik itu, kamu bisa merawat kaki mu dengan cara yang simple. Cukup rendam kaki mu ke dalam air hangat selama 15 menit, kemudian gosoklah kakimu agar sel kulit mati di kakimu segera pergi dari sana.

    Lakukan Manicure dan Pedicure

    Setelah selesai dengan merendam kaki di air hangat, kamu bisa perindah kuku mu dengan lakukan manicure dan pedicure. Kalau kamu mau mempercantik kukumu dengan nail polish juga boleh Seoulmate.

    Itu tadi beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk dapatkan kulit sempurna sebelum kamu datang ke acara Valentine Dinner atau makan bersama keluarga saat Imlek nanti. Kamu bisa coba tips ini ya Seoulmate. Jangan lupa juga untuk selalu update skin care dan make up terkinimu di www.SEOUL2U.id  happy weekend !

    Read more