Body & Skin Care » sheetmask

  • Biar Sheet mask Kamu Maksimal, Yuk Coba Cara Ini!

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    Biar Sheet mask Kamu Maksimal, Yuk Coba Cara Ini!

    Seoulmate, mau sheet mask yang kamu beli gak mubazir dan optimal? Ada beberapa cara supaya kamu gak menggunakan sheet mask yang gitu-gitu aja. Dijamin, pakai cara ini kamu gak akan merasa rugi sepeser pun hehehe... Mau tau caranya? Yuk simak!

    Pijat dengan ujung jari atau pakai jade roller

    Seoulmate biar ‘sheet mask-an’ gak biasa-biasa aja, kamu bisa sambil memijat wajahmu dengan ujung jari ya. Dengan memijat wajah, sirkulasi darah di wajah kamu akan menjadi lebih lancar. Selain itu esens atau serum yang ada di sheet mask bisa terserap sempurna. Selain dengan ujung jari, kamu bisa juga menggunakan jade roller. Jade roller punya fungsi yang sama dengan pijatan ujung jari, hanya bedanya waktu sheet mask kamu akan jadi lebih nyaman lho. Kamu bisa simpan jade roller di dalam kulkas saat sebelum digunakan.

    Pakai sheet mask 10-15 menit saja, jangan lebih!

    Ada yang bilang kalau pakai sheet mask itu harusnya sampai sheet mask itu kering! Wow! Padahal itu gak bagus lho Seoulmate. Kalau kamu biarkan sheet mask mengering di wajah kamu, yang ada wajahmu malah jadi ikut mengering dan membentuk garis-garis diwajah yang gak banget! Makanya kamu dianjurkan untuk memakai sheet mask hanya 10-15 menit ya Seoulmate. Gak mau dong malah jadi rugi karena salah menggunakan sheet mask? >.<

    Simpan serum yang tersisa

    Siapa yang merasa ‘sayang’ ketika lihat sisa serum/esens di wadah sheet mask?? Kkk~ Sisa serum dalam paket sheet mask bisa kamu gunakan atau disimpan lho. Tuang sisa serum di mangkuk kecil untuk diaplikasikan ke area leher, atau simpan sisa serum di dalam container yang rapat di kulkas. Oh ya, kamu juga bisa mengaplikasikan serum di area siku dan dengkul untuk melembutkan kulit!

    DIY masker kantung mata

    Nah, serum atau esens sheet mask masih ada di container? Yuk buat masker untuk kantung mata! Gunting satu buah bola kapas menjadi setengah, kemudian rendam keduanya dalam container sampai kapas menyerap serum. Letakkan di bawah area mata kamu selama 10-20 menit untuk menutrisi kulit dan mengurangi efek mata panda. Psst selalu ingat gunakan sisa serum / esens sheetmask yang punya fungsi melembabkan aja ya. Salah-salah malah bawah mata kamu malah bisa iritasi lho :(

    So, apakah kamu sudah menggunakan sheet mask secara optimal? Kalau belum, yuk mulai coba tips di atas! Kalau kamu lagi cari sheet mask yang sesuai, kamu bisa kunjungi SEOUL2U.id ya!

    Read more