Body & Skin Care » skincarehacks

  • 4 Korean Skin Care Hacks yang Harus Kamu Tahu!

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    4 Korean Skin Care Hacks yang Harus Kamu Tahu!

    Seoulmate, beberapa tips tentang kecantikan yang kamu sering lihat cuma itu-itu aja? Tapi ada juga lho beberapa tips kecantikan yang pasti korea banget. Kali ini tim SEOUL2U.id mau fokus tentang tips skin care (Skin Care Hacks) ala Korea yang harus kamu tahu. Mungkin beberapa dari skin care hacks ini bisa kamu terapkan dan lakukan di rumah. Yuk simak!

    Eksfoliasi menggunakan handuk yang direndam di air hangat

    Yang pertama ini, bisa kamu lakukan saat mandi ya Seoulmate. Salah satu rahasia wajah orang korea yang tanpa keriput saat usia 70 tahun adalah mengeksfoliasi kulit menggunakan handuk yang direndam di air hangat! Jadi, orang korea terbiasa mandi dengan menggunakan handuk hangat untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Nah makanya kulit orang Korea itu mulus lho. Kalau kamu mau coba, kamu bisa menggunakan handuk kecil untuk membasuh wajahmu setelah kamu mencuci wajah ya Seoulmate.

    Gunakan sheet mask charcoal

    Kamu seharian beraktifitas di luar ruangan? Detox wajah itu perlu lho. Kamu bisa menggunakan sheet mask charcoal. Manfaat charcoal selain untuk detox juga untuk mengeksfoliasi kulit. Cukup gunakan sheet mask charcoal selama 15-20 menit aja ya Seoulmate.

    Pakai esens wajah diantara dua lapisan moisturizer

    Next ada perawatan wajah untuk kamu si kulit kering. Skin care hacks satu ini bisa kamu coba lakukan untuk mendapatkan wajah yang terhidrasi atau terhindar dari kekeringan. Wanita modern Korea percaya bahwa esens jadi kunci utama untuk ‘menyegel’ skincare yang sudah kamu lakukan. Esens adalah larutan yang ringan, mengandung nutrisi untuk kulit (tapi bukan toner) yang melembabkan kulit kamu dan diaplikasikan setelah dibersihkan.

    Gunakan sleeping mask saat tidur

    Yang terakhir adalah sleeping mask! Udah tau banget dong kalau Korea emang ‘gudang’ nya sleeping mask? Yap untuk dapatkan kulit sehat keesokan harinya, kamu bisa gunakan sleeping mask saat tidur ya Seoulmate.

    Seoulmate kamu harus banget coba salah satu skin care hacks di atas ya! Kira-kira skin care hacks man yang bakalan kamu coba nih? Let us know ya! Oh ya jangan lupa untuk update skin care dan make up kamu di  SEOUL2U.id  ! Ups masih ada SEOUL2U SALE lho! Yuk kunjungi official website SEOUL2U.id

    Read more