Korean Zone » BTOB

  • 12 Lightstick K-Pop Paling Menggemaskan Versi SEOUL2U.id

    2 comments / Posted on by Seoul2u Team

    12 Lightstick K-Pop Paling Menggemaskan Versi SEOUL2U.id

    Buat para KPopers pasti lightstick jadi ciri kamu ngefans banget sama idola atau boy/girl group kamu kan Seoulmate? Gak hanya warnanya yang cantik, 12 lightstick kpop ini punya bentuk yang menggemaskan lho! Yuk intip sekarang juga!

    BTS - Army Bomb

    Bangtan Sonyeondan atau Bangtan Boys (BTS) punya fandom dengan nama ARMY. Bukan hanya karena fandom mereka bernama ARMY, BTS juga punya lightstick yang lucu lho Seoulmate. Namanya ARMY Bomb. Nah ARMY Bomb ini dibuat mirip dengan bentuk bom, lengkap dengan pematik di atasnya. Lightstick BTS ini juga udah punya banyak official versi lho.

    Twice - Candy Bong

    Sesuai dengan tema Twice yang cheerful, Twice punya lightstick berbentuk permen yang disebut Candy Bong. Candy Bong ini wajib dimiliki untuk kamu fans twice yaitu Once. Candy Bong ini juga bisa dijadiin sebagai lampu tidur lho Seoulmate! Gemesin banget ya!

    Seventeen - Carat Bong

    Kalau lightstick Seventeen ini pasti gak ada yang gak jatuh cinta. Penutup lampunya dibentuk seperti diamond! Wow! Sesuai dengan nama fandom mereka, lightstick Seventeen ini namanya Carat Bong Seoulmate. Kelebihannya lagi, Carat Bong versi terbaru bisa diganti-ganti lho bentuk diamondnya dengan mini lightstick atau keyring mereka.

    Blackpink - Blink’s Hammer Bong

    Next ada yang lagi heboh di dunia maya, yes, lightstick punyanya blackpink nih Seoulmate! Bentuknya yang menyerupai palu mainan ini jadi daya tarik tersendiri buat blackpink yang punya image Swag dan cute. Gak hanya menyerupai palu mainan aja lho Seoulmate, Blink’s Hammer Bong juga mengeluarkan suara berdecit! Dengan memutar bagian atas hammer bong ini.

    Got7 - Ahgase Bong

    Boy group yang beberapa waktu lalu menggelar konser di ICE BSD ini punya lightstick berbentuk baby bird dengan warna hijau ditengahnya. Sesuai dengan nama fandom Got7, lightstick mereka bernama Ahgase yang berarti Baby Bird.

    Super Junior

    Salah satu boyband legendaris KPop, Super Junior baru-baru ini juga merilis lightstick untuk fans mereka, ELF. Lightstick Super Junior berbentuk logo S dan J dengan menggunakan logo super junior yang sempat dipakai di reality show super junior return.

    Bigbang - Bang Bong

    Next ada lightstick dari boy group legendaris lainnya yaitu Bigbang. Lightstick dari fandom VIP ini memiliki bentuk seperti mahkota berwarna kuning bernama Bang Bong. Bang Bong ini juga sudah memiliki beragam official version lho Seoulmate.

    Apink - Panda Bong

    Selanjutnya ada girl band Apink nih Seoulmate. Lightstick dari fandom Pink Panda ini menyerupai kepala panda dengan warna pink di telinga dan matanya. Lightstick Apink diberi nama Panda Bong. Panda Bong sendiri rencananya akan dibuatkan versi keduanya lho Seoulmate!

    BtoB

    Lightstick dari boygroup yang digawangi Yook Sungjae Cs ini. Punya bentuk menyerupai terompet. Dengan bentuk terompet dan warna Slow Blue, lightstick ini menggambarkan fandom BtoB yakni Melody.

    Mamamoo - Moo Bong

    Mamamoo punya bentuk lightstick seperti radish atau lobak. Kenapa gitu? Karena Moo pada Mamamoo terdengar seperti lobak dalam bahasa Korea. Moo Bong pertama kali diluncurkan akhir 2015 lalu.

    Monsta X

    Next ada Monsta X. Monsta X punya lightstick dengan logo Monbebe (fans Monsta X) di dalamnya. Lightstick Monsta X ini punya warna stick yang hitam yang memberi kesan elegan untuk para Monbebe.

    iKON - Konbat

    Last but not least ada boygroup iKon yang punya lightstick berbentuk stick baseball. Lightstick iKon ini bernama Konbat kepanjangan dari iKon bat (bat berarti baseball stick). Lightstick dari boy group yang dijadwalkan akan mengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno ini memiliki warna merah yang cantik.

    Itu tadi adalah 12 Lightstick K-Pop Paling Menggemaskan Versi SEOUL2U.id . Apakah kamu salah satu fans dari boy/girl group di atas? Jangan lupa untuk update skin care dan make up kalian hanya di SEOUL2U.id ya!

    Read more

  • 2017-2018 Jadi Tahun Bangkitnya Cube Entertainment

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    2017-2018 Jadi Tahun Bangkitnya Cube Entertainment

    Buat kamu K-Pop lovers, pasti udah gak asing lagi dengan salah satu agensi artis, Cube Entertainment. Agensi artis Korea yang digawangi oleh Hyuna dan boy group Born to Beat (BTOB) ini sempat mengalami krisis finansial pada tahun 2016 lho Seoulmate. Keluarnya beberapa artis dari agensi ini seperti Hyun Seung ex BEAST, bubarnya 4 Minute sampai ke 5 anggota BEAST lainnya sepakat untuk meninggalkan agensi setelah kontrak mereka habis, membuat Cube Entertainment tidak lagi menjadi bagian dari 4 agensi terbesar di Korea Selatan.

    Setelah kejadian itu, agensi Cube Entertainment berusaha kembali membangun citra dan mengembalikan lagi kerugian yang dihasilkan. Langkah pertama yang diambil  Cube Entertainment yakni dengan menunjuk mantan reporter Shin Dae Nam menjadi CEO. Keputusan Hyuna yang menetap pada agensi ini dan BTOB yang mulai tumbuh menjadi salah satu boy group yang diperhitungkan juga jadi salah satu faktor Cube Entertainment bertahan. Selain itu girl group Crystal Clear (CLC) juga mulai terkenal dengan lagu mereka Hobgoblin dan Black Dress.

     

    Atas: PENTAGON, bawah: (G)-IDLE

    Cube Entertainment juga telah merilis (di Korea disebut 'debut') beberapa artis baru mereka seperti PENTAGON, Yoo Seonho, Jeon Soyeon dan tergabung dalam (G)-IDLE. Usaha yang dilakukan Cube Entertainment gak hanya sampai di situ. Untuk mempererat hubungan antara fans dan artis, Cube Entertainment juga menggunakan platform Youtube dan VLive sebagai media untuk menyapa fans dari artis mereka.

     

    Kiri: Hyuna, Kanan: BTOB

    Usaha yang dilakukan Cube Entertainment pun cukup membuat peningkatan. Comeback Hyuna pada tahun 2017 cukup mendapat peringkat di chart lagu korea. Comeback 2 lagu dari boy group BTOB berjudul Movie dan Missing You pun cukup diminati di Korea. Bahkan debut (G)-IDLE pada 2018 juga mendapat respons positif dari masyarakat Korea, (G)-IDLE berhasil membawa sejumlah tropi melalui lagu debut mereka, Latata. Bahkan di 2018 ini, Cube Entertainment menggelar konser bertajuk ‘United Cube’ untuk menyapa fans secara langsung.

    Usaha yang dilakukan Cube Entertainment, berbuah pada pertumbuhan finansial pada 2017 mencapai 25%. Namun dengan pertumbuhan finansial sebesar itu, Cube Entertainment masih memiliki jalan panjang untuk memulihkan kondisi keuangan mereka.

    Gimana menurut kalian Seoulmate? Apakah Cube Entertainment adalah salah satu agensi favorit kalian?

    Sumber: Youtube: LiteKorea Blog

    Read more

  • Up Coming KPOP Group Concert in Jakarta

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    Up Coming KPOP Group Concert in Jakarta

    Seoulmate! Buat kamu yang memang juga suka K-Pop, pasti kamu tau kan beberapa K-Pop group akan mengadakan konser di Indonesia yaitu di Jakarta dan Serpong, Tangerang. Bahkan tanggal 30 Juni kemarin, GOT7 sukses guncang Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong, BSD Tangerang. Apakah kamu salah satu fans yang nonton aksi mereka Seoulmate?

    Kita tinggalkan dulu GOT7 ya Seoulmate, kali ini tim SEOUL2U.id akan kasih info menarik tentang konser beberapa Kpop group yang akan datang di Indonesia. Let’s check it out!

    Wanna One (Wanna One World Tour, One: The World)

    Yang pertama datang dari salah satu grup jebolan survival program yang terkenal di Korea. Yap Wanna One akan kembali menyapa Indonesia tepatnya di ICE BSD Serpong. Mereka datang kedua kalinya ke Jakarta setelah sebelumnya di Januari lalu telah menyapa fans mereka (Wannable) di Indonesia melalui 1st Fanmeeting. Kali ini Wanna One datang untuk memenuhi janji mereka yaitu mengadakan konser di Jakarta, bertajuk ‘Wanna One World Tour, One: The World’ tepatnya 15 Juli nanti. Siapa yang udah gak sabar ketemu Kang Daniel cs?!

    KARD (2018 Wild KARD Tour in Asia)

    Next ada KARD yang akan konser di Jakarta nih Seoulmate. Konser yang berjudul ‘2018 Wild KARD Tour in Asia’ sempat ditunda lho. Namun pihak promotor segera menjadwalkan ulang kehadiran B.M, Somin, Jiwoo, J.Seph ke Jakarta. KARD akan dijadwalkan hadir di The Kasablanka Hall, Tebet, Jakarta pada 21 Juli nanti. Kalau kamu salah satu Hidden KARD (Fans KARD), jangan sampai kelewatan ya konser mereka!

    Twice (Twice 2nd Tour ‘Twiceland Zone2: Fantasy Park’ in Jakarta)

    Siapa sih yang gak tau lagu ‘TT’, ‘Likey’ atau ‘What is Love?’ ? Yes banget!! Kali ini giliran Jakarta yang kebagian world tour Twice! Don’t you exciting ‘bout this??? Buat kamu yang sudah punya tiket, kamu dipastikan akan melihat aksi panggung eonni/nuna Twice secara langsung pada 25 Agustus nanti! Selamat ya Once (fans Twice)!

    Seventeen (2018 Seventeen Concert ‘Ideal Cut’)

    Selanjutnya ada Seventeen yang akan menyapa Jakarta di tanggal 16 September nanti. Jakarta jadi giliran keempat diselenggarakannya 2018 Seventeen Concert ‘Ideal Cut’ setelah Seoul, Hongkong dan Saitama. Buat kamu fans Seventeen, Carat, penjualan tiket konser mereka masih dibuka lho. Jangan sampai kamu penasaran dengan penampilan idolamu ya!

    BTOB (BTOB in Jakarta 2018)

    The last but not least, Born To Beat atau yang lebih dikenal dengan BTOB juga akan menyapa fans mereka, Melody, di Jakarta nih Seoulmate! Yook Sungjae cs akan menggelar konser mereka tepatnya pada 21 September di The Kasablanka Hall, Tebet, Jakarta. Untuk kamu yang ingin nonton penampilan mereka kamu masih bisa lho membeli tiketnya. Jangan sampai ketinggalan penampilan mereka ya Melodies!

    Kalau kamu adalah salah satu dari beberapa fans ‘Multifandom’ dari K-Pop grup di atas kamu pasti bahagia banget ya Seoulmate! Tapi kalau kamu belum berkesempatan untuk menonton penampilan mereka, gencar-gencarin nabung deh Seoulmate, kkk~ Siapa tau idola kamu balik lagi ke Indonesia tahun depan! Psst! Jangan lupa juga untuk jaga dan rawat kecantikan kulit wajah dan tubuhmu sebelum datang ketemu idolamu! Kamu bisa cari produk skin care dan make up Korea di SEOUL2U.id ya!

    Read more

  • BTOB Buka Pop Up Store Khusus Fans di 20 Space Cafe!

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    BTOB Buka Pop Up Store Khusus Fans di 20 Space Cafe!


    Hai Seoulmate! Kali ini tim SEOUL2U.id mau ajak kalian jalan-jalan ke Korea, tepatnya ke 20 Space Cafe! Melody (fans dari BTOB) pasti udah akrab dengan 20 Space Cafe di Korea ya? Yap, cafe yang berada di bawah gedung Cube Entertainment ini jadi tempat untuk menjual beragam souvenir dan goodies dari artis-artis Cube Entertainment, termasuk BTOB, Pentagon, CLC, Hyuna dan masih banyak lainnya.

    Banner BTOB di 20 Space Cafe. Foto: tim SEOUL2U.id

    Pop Up Store BTOB, Melody Azit (Melzit). Foto: tim SEOUL2U.id

    BTOB membuka pop up store mereka bertajuk ‘Melzit’ di 20 Space Cafe dalam rangka menyambut comeback BTOB. 20 Space Cafe mendekorasi cafe dengan tema BTOB, mulai dari foto-foto hingga menu khusus! Menu khusus yang bisa kamu coba saat berada di cafe ini yaitu minuman bertemakan album baru BTOB, [This is Us], yang terdiri dari 2 versi: See Ade dan Feel Ade.

    See Ade dan Feel Ade. Foto: twitter/juanxuann

    Selain bisa menikmati minuman, para Melody juga bisa membeli berbagai macam souvenir dan goodies BTOB lho. Beberapa barang yang dicari Melody seperti pouch lightstick dan juga lightstick keyring. Lightstick keyring ini merupakan bentuk mini dari lightstick BTOB yang bisa dibawa kemana saja karena bentuknya yang kecil dan bisa digantungkan di tas.

    Photocard, Puzzle, Slogan BTOB. Foto: tim SEOUL2U.id

    Goodies BTOB. Foto: tim SEOUL2U.id

    Lightstick, Lightstick Keyring dan Pouch Lightstick. Foto: tim SEOUL2U.id

    Selain merchendise, BTOB Pop Up Store juga menjual mini album terbaru BTOB, [THIS IS US] dengan 2 versi: See Ver dan juga Feel Ver.

    Event Melzit ini masih berlangsung di 20 Space Cafe Korea tepatnya hingga bulan Juli nanti lho Seoulmate. Buat kamu yang berencana ke Korea dalam waktu dekat, kamu bisa kunjungi tempat ini yang beralamat di 83 Achasan-ro, Seongdong-gu, Seoul, Republic of Korea.

    Read more