Korean Zone » encounter

  • Rekomendasi Drama Korea Desember Ini: Ada Yoo Seung Ho dan Park Bo Gum!

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    Rekomendasi Drama Korea Desember Ini: Ada Yoo Seung Ho dan Park Bo Gum!

    Ada yang kangen dengan Yoo Seung Ho, Park Bo Gum dan Hyun Bin ? Buat kamu yang sudah nunggu-nunggu drama ketiga aktor Korea ini, penantianmu sudah selesai Seoulmate! Karena di Desember ini ada 3 drama korea yang pasti gak mau kamu lewatin. Yuk biar ga penasaran lagi, kamu bisa simak rekomendasi drama korea di bulan Desember ini!

    Encounter

    Yang pertama ada drama dari Park Bo Gum! Setelah beberapa kali bermain drama kolosal, kali ini Park Bo Gum akan bermain dalam drama yang berjudul Encounter. Gak tanggung-tanggung lho, Park Bo Gum dipasangkan dengan Song Hye Kyo! Selain itu, drama ini juga mengambil lokasi shooting di Cuba lho Seoulmate.

    Berkisah tentang seorang wanita bernama Cha Soo-Hyun (Song Hye Kyo) yang merupakan anak dari seorang politikus yang telah bercerai dari pewaris perusahaan besar, bertemu dengan seorang karyawan biasa, Kim Jin-Hyeok (Park Bo Gum) saat sedang berlibur di luar negeri.

    Encounter (28 Nov 2018 - TvN)
    Jadwal Tayang: Rabu & Kamis - 21.30 KST
    Jumlah Episode: 16 Episode

    My Strange Hero

     

    Ada yang masih ingat Yoo Seung Ho saat berperan di I’m not a Robot? Kali ini Seung Ho beradu akting dengan Jo Bo Ah dalam sebuah drama berjudul My Strange Hero.

    Saat Kang Bok-Soo (Yoo Seung Ho) duduk di bangku SMA, ia terjebak masalah serius yang diakibatkan oleh cinta pertamanya Son Soo-Jung (Jo Bo-Ah) dan siswa laki-laki Oh Se-Ho, sehingga Kang Bok Soo harus dikeluarkan dari sekolah. Saat Kang Bok-Soo dewasa, hidupnya tidak mudah. Untuk membalaskan dendamnya, ia kembali ke sekolahnya dulu. Suasana di sekolahnya dulu sudah agak berubah, namun ia malah menemui kasus lain di sekolahnya itu.

    My Strange Hero (3 Des 2018 - SBS)
    Jadwal Tayang: Senin & Selasa - 22.00 KST (2 ep per penayangan)
    Jumlah Episode:

    Memories of the Alhambra

    Yang ketiga ini ada drama Hyun Bin yang dipasangkan dengan Park Shin Hye. Kedua aktris dan aktor ini emang udah sering banget membintangi beberapa drama hits ya Seoulmate. Kali ini mereka dipasangkan dalam drama TvN, Memories of the Alhambra.

    Yoo Jin Woo (Hyun-Bin) adalah seorang CEO dari perusahaan investasi. Dia memiliki good sense saat ia bekerja, punya semangat bertualang yang tinggi dan selalu punya keinginan untuk menang. Yoo Jin-Woo melalui masa-masa sulit secara emosional karena pengkhianatan dari teman-temannya. Lalu Yoo Jin Woo mengunjungi Granada, Spanyol untuk urusan pekerjaan dan tinggal di hostel tua yang dijalankan oleh Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

    Memories of the Alhambra (1 Des 2018 - TvN)
    Jadwal Tayang: Sabtu & Minggu - 22.00 KST
    Jumlah Episode: 16

    Wow bulan desember ini drama Korea bertabur bintang banget ya Seoulmate? Manakah di antara ketiga drama ini yang akan kamu tambahkan ke daftar tontonan kamu? Jangan lupa juga untuk kamu Seoulmate, selalu update skin care dan make up hanya di SEOUL2U.id ! Psst masih ada Payday Surprise sampai tanggal 6 besok lho!

    Read more