Korean Zone » exo

  • KPOP Juli 2019 Comeback/Debut : Sub Unit EXO-SC, GFRIEND, sampai Kang Daniel

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    KPOP Juli 2019 Comeback/Debut : Sub Unit EXO-SC, GFRIEND, sampai Kang Daniel

    Seoulmate buat kamu yang KPOPers pasti hafal banget dengan istilah Comeback dan Debut. Istilah debut untuk mereka yang terjun ke dunia hiburan untuk pertama kali dan melakukan kegiatan promosi single atau album dan tampil dalam music show. Sedangkan comeback adalah sebutan untuk mereka kembali merilis single atau album ya. Nah di bulan Juli ini, deretan artis terkenal KPOP banyak menghiasi dunia hiburan. Mulai dari debutnya sub unit EXO Sehun Chanyeol (EXO-SC), comeback GFRIEND sampai debutnya Kang Daniel juga dirumorkan akan debut di bulan ini. Nah biar lebih jelasnya, tim SEOUL2U.id sudah merangkumnya untuk kamu, yuk simak!

    GFRIEND

    Buddy!! Mana suaranya?! Yes! Girl group besutan Source Music Entertainment, Yeojachingu atau GFRIEND akan melakukan comeback dengan merilis mini album “Fever Season” pada tanggal 1 juli ya Seoulmate. Kali ini, GFRIEND kembali dengan lagu yang mereka andalkan, “Fever”. GFRIEND juga sudah keluarkan beberapa foto teaser dan juga video teaser lho, gimana menurut Seoulmate?

    EXO Solo Member Debut (D.O dan Baekhyun) dan Sub Unit (EXO-SC)

    Selanjutnya ada dari boy group asal SM Entertainment, EXO. Di bulan ini, EXO tidak comeback dengan member yang lengkap, melainkan 2 dari membernya, D.O dan Baekhyun melakukan solo debut. D.O merilis sebuah lagu pada 1 Juli dengan judul “That’s Okay” yang bertepatan dengan hari ia masuk wajib militer. Sedangkan rekannya, Baekhyun juga akan melakukan solo debutnya pada 10 Juli mendatang dengan merilis mini album “City Lights”. Selain itu, EXO juga membentuk sub unit yang terdiri dari 2 member mereka Sehun dan Chanyeol, dan melakukan debut di bawah nama EXO-SC pada 22 Juli mendatang.

    Heize yang Diproduseri Suga BTS

    Selanjutnya solois, Heize juga akan comeback dengan single bertajuk “We Don’t Talk Together”. Yang menjadi spesial, comeback Heize kali ini diproduseri salah satu member BTS, Suga. Heize dijadwalkan akan melakukan promosi single pada tanggal 7 Juli. Apakah kamu penasaran dengan lagunya Seoulmate?

    Ha Sung Woon HOTSHOT, ex Wanna One

    Salah satu member HOTSHOT yang juga mantan member Wanna One, Ha Sung Woon, dikabarkan juga akan melakukan comeback dengan mini album keduanya, “BXXX”. Ha Sung Woon melakukan comeback nya pada tanggal 8 Juli dengan membawakan lagu “Blue”.

    Grup Band DAY6

    Gak hanya boy/girl group aja nih yang melakukan comeback. Salah satu grup band yang sedang naik daun, DAY6 juga akan melakukan comeback dengan merilis mini album “The Book of Us: Gravity” pada tanggal 15 Juli. DAY6

    Selain beberapa nama besar di atas, beberapa boy/girl group baru juga akan melakukan debut seperti CIX (C9 Entertainment) terdiri dari  Bae Jin Young (Wanna One), BX (Lee Byoung Gon of “YG Treasure Box”), Seunghun (“YG Treasure Box”), Yonghee, and Hyunsuk. Selain itu juga, ada beberapa artis lain yang dikabarkan akan melakukan comeback/debut. Menurut kabar, PSY yang terkenal dengan “Gangnam Style” nya pun akan comeback di bulan Juli ini lho. Salah satu girl group dari JYP Entertainment, yang sempat sukses dengan lagu “Dalla Dalla”,  ITZY, pun akan comeback pada bulan yang sama. Serta  yang paling ditunggu-tunggu yakni debut dari ex Center Wanna One, Kang Daniel!!

    Nah Seoulmate, siapa sih artis yang paling kamu tunggu pada comeback/debut bulan Juli ini? Let us know ya!

    Read more

  • Wow! Suho EXO Punya Impian untuk Tampil di Panggung Teater Broadway

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    Wow! Suho EXO Punya Impian untuk Tampil di Panggung Teater Broadway

    Seoulmate, leader tampan dari boy group EXO, Suho, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk tampil di panggung Broadway lho. Artis dengan nama lengkap Kim Jun Myeon ini menyampaikan hal itu dalam sesi wawancara bersama media Korea, LOEN Korea baru-baru ini.

    Ia mengaku, ia ingin lebih aktif di bidang musikal dan akting. Diketahui sebelumnya, Suho EXO memang pernah terlibat dalam sebuah drama musikal, The Last Kiss, di mana Suho berperan sebagai pangeran Rudolf.

    Tidak berhenti di situ, Suho pun tampil di drama musikal lainnya, The Man Who Laughs berdasarkan pada cerita novel Victor Hugo 1869 'L'Homme qui rit'. Di musikal ini Suho memerankan karakter Gwynplaine.

    Ia mengatakan ia merupakan orang yang tidak mudah untuk menetapkan tujuan atau mimpi-mimpi besar dalam hidupnya. Namun ia ingin di 2019 ini ia ingin berada di salah satu film, drama, atau musikal sebagai aktor. Dan gak lupa juga untuk selalu bersama-sama dengan EXO dalam memproduksi musik secara berkala dan menggelar konser bersama fans.

    “Saya punya banyak mimpi. Namun, tujuan terbesar saya adalah untuk terus bekerja dengan member EXO untuk tahun-tahun yang akan datang. Saya ingin merilis album secara berkala dan mengadakan konser untuk bertemu dengan penggemar kami," ujarnya

    Sumber: Kompas.com

    Read more