Korean Zone » halloween event

  • 5 Drama Korea Seru Ditonton Saat Malam Halloween

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    5 Drama Korea Seru Ditonton Saat Malam Halloween

    Seoulmate, bingung malam halloween ini mau kemana? Kalau gak ada pesta Halloween, drama marathon aja yuk! Siapkan pop corn mu dan juga selimutmu karena 5 drama ini buat kamu deg-degan saat menonton! Yuk simak 5 drama Korea seru ditonton saat malam Halloween.

    The Village: Achiara’s Secret (2015)

    Diperankan oleh Moon Geun Young, Yook Sung Jae BTOB, Shin Eun Kyung, On Joo Wan, Jang Hee Jin, The Village: Achiara’s Secret bercerita tentang Guru bahasa Inggris Han So Yoon (Moon Geun Young) menerima surat misterius yang menuntunnya ke desa yang kelihatannya indah yang disebut Achiara. Pada hari pertamanya di sana, dia menemukan mayat yang tidak dapat diidentifikasikan. Bersama dengan polisi rookie Park Woo Jae (Yook Sung Jae), mereka mencoba menyelesaikan pembunuhan, tetapi tanpa disadari mengungkap lebih banyak lagi rahasia yang disembunyikan warga desa. Desa ini pasti gak akan pernah mau kamu datangin!

    Nightmare Teacher (2016)

    Selanjutnya kalau kamu suka drama tentang anak sekolahan, pas banget nih ada web drama Nightmare Teacher yang tayang pada 2016 lalu. Web drama yang dibintangi Kim So Hyun, Lee Minhyuk BTOB dan juga Uhm Ki Joon in bercerita tentang kejanggalan-kejanggalan yang terjadi di sebuah sekolah. Bayangkan kalau kamu menyadari bahwa ada sesuatu yang janggal di sekolahmu? Bahkan karena kejanggalan itu, kamu bahkan sampai tidak ingat dengan salah satu teman sekelasmu dan dianggap ‘tidak ada’. Karena  drama ini adalah web drama, durasi tayang per episodenya gak terlalu panjang jadi cocok untuk kamu tonton marathon saat malam Halloween Seoulmate!

    Hwayugi (2017-2018)

    Next ada Hwayugi! Mungkin ini bukan salah satu genre drama horor atau thriller. Tapi drama ini bercerita tentang seorang wanita manusia dapat memberikan kekuatan besar pada iblis yang memakannya! Drama ini ditayangkan TvN pada akhir 2017 dan berakhir pada awal tahun 2018. Yang membuat menarik, ini adalah drama yang dimainkan Lee Seunggi untuk pertama kali setelah ia menyelesaikan wajib militernya lho. Apakah kamu sudah nonton drama ini?

    The Ghost Detective (2018)

    Gimana ya kalau seorang detektif memecahkan kasus dibantu oleh hantu? Detektif Lee Da-il (Choi Daniel), yang menangkap hantu, mencoba memecahkan kasus asistennya, kematian adik adik Jung Yeo-wol (Park Eun-bin). Dia bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Sunwoo Hye (Lee Ji-ah) yang muncul di setiap TKP. Psst drama ini masih on going lho Seoulmate!

    The Guest (2018)

    Next ada drama yang baru saja tayang September lalu lho di Korea. The Guest dibintangi oleh Kim Dong-Wook, Kim Jae-Wook, Jung Eun-Chae. Menceritakan kejahatan yang disebabkan oleh kekuatan misterius terjadi di dunia. Seorang paranormal, pendeta Katolik dan seorang detektif yang bertempur melawan kejahatan-kejahatan ini. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis di Korea.

    Gimana nih Seoulmate? Drama Korea apa yang mau kamu tonton di malam Halloween ini? Oh ya! Tim SEOUL2U.id juga punya Halloween Collection lho untuk kamu yang ingin tampil menarik saat Halloween ini!

    Read more