Korean Zone » korean drama

  • Rekomendasi Drama Korea Bulan Mei: Park Bo Young, Infinite L sampai Shin Min Ah

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    Rekomendasi Drama Korea Bulan Mei: Park Bo Young, Infinite L sampai Shin Min Ah

    Seoulmate di bulan Mei ini drama Korea sudah mulai memasuki pergantian tayang. Beberapa di antaranya ada aktor dan aktris yang sudah lama gak muncul di layar kaca tv Korea lho, seperti Shin Min Ah. Nah berikut ini adalah list drama yang tayang di bulan Mei 2019.

    Abyss (TvN - 6 Mei 2019)

    Abyss adalah drama romantis fantasi tentang sebuah marmer ajaib yang memiliki kekuatan untuk mereinkarnasi jiwa orang mati menjadi orang yang berbeda. Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Cha Min, ahli waris perusahaan kosmetik top Korea yang sangat cerdas. Meskipun ia memiliki otak dan kekayaan, ia selalu merasa tidak aman dengan penampilannya. Namun, setelah marmer misterius bernama Abyss jatuh ke tangannya, dia akhirnya bereinkarnasi sebagai administrator tampan yang memukau dari firma hukum. Cha Min juga akhirnya menggunakan marmer untuk mereinkarnasi Go Se Yeon, seorang jaksa yang tangguh, ulet, dan cantik yang menderita kecelakaan fatal (diperankan oleh Park Bo Young). Setelah dia menemukan dirinya secara misterius dihidupkan kembali sebagai seorang pengacara di sebuah firma hukum dengan wajah yang sama sekali baru, dia berangkat untuk mengungkap rahasia di balik reinkarnasinya. Drama TvN ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa malam di Korea.

    My Absolute Boyfriend (SBS - 15 Mei 2019)

    My Absolute Boyfriend diadaptasi dari manga Jepang. Dalam versi Korea, My Absolute Boyfriend ini masih akan bergenre komedi romantis tentang seorang wanita yang hatinya mengeras karena pernah tersakiti oleh cinta. Namun dia malah terlibat cinta segitiga dengan robot yang didesain seperti tipe idealnya dan seorang selebriti top. Minah Girls Day akan memerankan karakter Uhm Da Da seorang makeup artist. Sedangkan robot yang sempurna sebagai pacar diperankan oleh Yeo Jin Goo. Selain itu karakter selebriti top bernama Ma Wang Jun, akan diperankan oleh Hong Jong Hyun.

    Aide (JTBC - Mei 2019)

    Drama Aide akan bercerita tentang pertaruhan berbahaya yang dilakukan oleh para politisi yang mengendalikan Korea Selatan. Shin Min Ah akan berperan sebagai Kang Sun Young, seorang anggota parlemen tahun pertama yang terpilih melalui perwakilan proporsional dan merupakan juru bicara partainya.Sementara, Lee Jung Jae akan berperan sebagai Jang Tae Joon, seorang kepala ajudan atau pembantu ketua parlemen selama empat kali berturut-turut. Selain itu drama ini juga dibintangi oleh aktris Lee Elijah dan aktor Kim Dong Joon.

    Angels Last Mission: Love (KBS2 - 22 Mei 2019)

    Dan (Infinite L) adalah malaikat. Dia juga pembuat onar dan juga optimis. Yeon Seo (Shin Hye-Sun) adalah seorang balerina yang tidak percaya pada cinta. Dan kemudian menerima misi. Jika dia berhasil, dia bisa kembali ke Surga. Misinya adalah menemukan cinta sejati untuk Yeon Seo, tetapi Dan segera jatuh cinta padanya.

    Voice 3 (OCN - 11 Mei 2019)

    Meneruskan seri keduanya, drama Voice 3 akan tayang per tanggal 11 Mei 2019. Kisahnya melibatkan karyawan dari pusat panggilan darurat 112. Masih diperankan oleh Lee Ha Na sebagai Kang Kwon Joo dan Lee Jin Wook, drama ini memikat penonton dengan konsepnya yang unik. Mereka melibatkan analisis suara untuk mengungkap suatu kejahatan. Musim kedua kemarin, Drama Korea Voice mencetak rekor baru terkait peringkat penonton untuk drama OCN. Peringkatnya mencapai rata-rata 7,1% dan puncaknya ada di 7,6%.

    Itu tadi beberapa list drama Korea yang akan tayang di bulan Mei 2019 ya Seoulmate. Kamu bisa banget menonton drama di atas saat menunggu waktu berbuka puasa lho. Jangan lupa untuk selalu update skin care dan make up mu di SEOUL2U.id ya!

    Yuk Baca:

    Ketahui 5 Jenis Eyeliner ini, Biar Ilusi Mata Besarmu Sempurna

    5 Kesalahan Saat Membersihkan Makeup

    Read more