Korean Zone » ngabuburit

  • Yuk Ngabuburit Sambil Nonton Drama Korea

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    Yuk Ngabuburit Sambil Nonton Drama Korea

    Seoulmate, sambil nunggu buka puasa, kita nonton drama korea yuk. Kalau kamu pecinta drama korea, dan suka banget drama marathon (bukan movie marathon ya hehehe), kamu harus banget habiskan waktu ngabuburitmu dengan menyaksikan beberapa drama ini. Sambil ngabuburit, sambil lihat oppa-oppa ganteng Seoulmate!

    Ms. Hammurabi

    Pertama, ada drama yang dibintangi oleh Go Ara, L Infinite dan juga aktor kawakan Sung Dong Il. Menceritakan tentang Parkcha Oh Reum (Go Ara) bekerja sebagai hakim rookie yang berusia pertengahan 20-an dan mengikuti prinsip “mata untuk mata”. Dia tidak menerima prasangka atau membabi buta mengikuti otoritas. Dia lebih berpedoman pada prinsip dan individualistik yang mencoba membuat keputusan tanpa menggunakan simpati pribadi. Berurusan dengan kasus, dia dan rekan-rekannya, termasuk Im Ba Reun (L Infinite), tumbuh sebagai orang yang lebih baik.

    Mengangkat tema tentang kehidupan pencara, drama ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama, Ms. Hammurabi, yang terbit tahun 2005 lalu.

    About Time

    Selanjutnya drama yang diperankan oleh Lee Sang yoon dan Lee Sung kyung ini mengangkat tema romance fantasy. Menceritakan Choi Michaela (Lee Sung-Kyung) adalah seorang aktris musikal yangmemiliki kemampuan khusus untuk melihat waktu hidup orang lain bahkan dirinya sendiri. Dia bertemu dengan seorang pria yang bisa menghentikan waktunya dan dia jatuh cinta padanya, Lee Do Ha (Lee Sang yoon).

    Di drama ini kamu akan melihat Lee Sung kyung akan menari dan menyanyi dalam mencapai cita-cita Choi Michaela untuk menjadi aktris musikal.

    Rich Man

    Serial drama ini merupakan remake dari serial Jepang berjudul Rich Man, Poor Woman yang sempat rilis tahun 2012 lalu. Bercerita mengenai Lee Yoo-chan (Suho EXO - Kim Jun-myeon), seorang programmer jenius sekaligus CEO dari sebuah perusahaan game Next In. Di samping kecerdasannya yang luar biasa, ia ternyata mengidap facial recognitian disability yang membuatnya tak bisa mengingat wajah dan nama orang lain. Hal ini membuat ia tak pernah menjalin kisah cinta, karena ia selalu melupakan wajah wanita yang ia cintai.

    Suits

    Sukses memainkan Ahn Min-hyuk dalam Strong Woman Do Bong-soon tahun kemarin, Park Hyung-sik kini kembali dalam serial drama terbaru Suits. Drama ini sebenarnya merupakan remake dari serial Suits yang sempat diperankan oleh Meghan Markle dan diproduksi oleh Amerika Serikat. Bercerita mengenai Choi Kyung-seo (Jang Dong-gun), seorang pengacara terkenal asal Korea Selatan yang memiliki sebuah firma hukum. Tak hanya terkenal dan berpenampilan menarik, Kyung-seo juga sangat berkharisma dan cerdas.

    Nah itu tadi beberapa rekomendasi drama Korea yang bisa kamu tonton saat ngabuburit. Keempat drama tadi merupakan drama yang masih tayang di Korea ya Seoulmate. Jadi kamu pasti penasaran banget sama kelanjutan kisah drama tersebut. Jangan lupa untuk selalu update skin care dan make up Korea, hanya dari SEOUL2U.id ya! Tetap semangat puasanya!

    Read more