Korean Zone » song song couple

  • Song Song Couple Bakalan Bercerai!

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    Song Joong Ki - Song Hye Kyo: Song Song Couple Bakalan Bercerai!

    Seoulmate, masih ingat kan #HariPatahHatiSedunia di tahun 2017, waktu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah tepatnya di bulan Oktober lalu? Hari ini (27/06) Song Jong Ki terkonfirmasi memasukkan gugatan perceraiannya dengan Song Hye Kyo :( . Song Song shipper* apakah kalian baik-baik aja?

    Dikutip dari Soompi.com , Song Joong Ki dikonfirmasi telah resmi memasukkan gugatan perceraiannya pada hari ini melalui pengacara resminya, Park Jae Hyun. Ia menuliskan permintaan maaf pada fans dan alasannya memilih bercerai dari aktris yang bermain bersama dalam drama Descendant of The Sun ini.

    Yuk Baca:
    Wow! Suho EXO Punya Impian untuk Tampil di Panggung Teater Broadway

     

    Berikut kutipan resmi statement dari Song Joong Ki:

    “Halo. Ini Song Joong Ki.

    Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita yang menyedihkan ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan peduli pada saya.

    Saya telah memulai proses pengarsipan (berkas) untuk bercerai dari Song Hye Kyo.

    Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai.

    Saya minta pengertian Anda (dari fans) sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayarnya melalui produksi besar di masa depan.

    Terima kasih.”

    Yuk Baca:
    Ketahui Jenis Kapas Agar Bersihkan Wajah Maksimal

     

    Tidak lama pemberitaan mengenai statement dari Song Joong Ki, agensi artis Song Hye Kyo, United Artists Agency (UAA) Korea, pun merespon. Mereka amat menyayangkan bahwa artisnya, Song Hye Kyo akan bercerai dari suaminya, Song Joong Ki. Selain itu agensi Song Hye Kyo pun memberikan jawaban atas penyebab perceraian keduanya. 

    “Alasan (keduanya bercerai) adalah perbedaan kepribadian dan karena keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, mereka terpaksa untuk mengambil keputusan ini. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda (fans) sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi detail lebih lanjut karena menghormati kehidupan pribadi kedua aktor. Selain itu, kami mendesak Anda untuk tidak membuat posting yang memalukan dan komentar spekulatif.” tutur agensi Song Hye Kyo.

    *Shipper = istilah untuk penggemar pasangan

    Read more