Korean Zone » variety korea

  • 6 Rekomendasi Variety/Reality Show Korea Cocok Temani Weekendmu

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    6 Rekomendasi Variety/Reality Show Korea Cocok Temani Weekendmu

    Seoulmate, weekend ini kamu berencana untuk seharian di rumah? Nonton variety/reality show Korea aja yuk! Variety/reality show Korea gak cuma seru ditonton, beberapa variety/reality show juga punya nilai-nilai kehidupan atau bahkan kebudayaan yang bisa kamu pelajari lho. Nah Tim SEOUL2U.id punya beberapa rekomendasi variety/reality show korea yang cocok untuk kamu tonton untuk temani weekendmu! Let’s check it out!

    Running Man

    Salah satu program variety show Korea terlama dalam periode tayangnya. Yes sudah 8 tahun program Running Man menemani masyarakat Korea di akhir minggu mereka. Running Man sendiri bertema game show dimana ada 8 member (Ji Sukjin, Yoo Jaesuk, Kim jungkook, HaHa, Song Jihyo, Lee Kwangsoo, Yang Sechan dan Jeon Somin) yang harus mengikuti rangkaian game yang sudah dibuat oleh tim kreatif mereka. Yang unik, mereka bermain game di tempat-tempat rekreasi bahkan museum lho! Saat ini Running Man sudah mencapai episode 400 lebih Seoulmate. Jadi buat kamu yang mau nonton Running Man, kamu bahkan bisa nonton secara marathon!

    Infinite Challenge

    Kalau ini adalah variety show korea pertama yang pernah tayang sampai-sampai disebut sebagai "the nation's variety show". Genap 10 tahun Infinite Challenge tayang di negeri ginseng lho. Infinite Challenge ini juga memiliki tema game show, bedanya dengan running man adalah dimana tantangan atau game yang dimainkan terkadang gak masuk akal Seoulmate! Namun sayangnya program yang dibintangi Yoo Jaesuk, Yang Sehyung, Haha, Jung Junha, Park Myungsoo, dan Jo seho ini harus berakhir maret 2108 lalu. Tapi kamu masih bisa nonton episode terbaik mereka ya.

    Knowing Bros

    Knowing Bros variety show yang mengambil tema tentang sekolah yang selalu kedatangan murid baru. Murid baru ini adalah artis-artis (boy group, girl group bahkan solois) yang sedang promo lagu baru mereka lho! Di Knowing Bros, bintang tamu beserta para member tetap dengan santai berbicara dan juga bermain game membuat situasi menjadi gak kalah lucu!

    Master in The House

    Gimana ya kalau kehidupan sehari-hari kamu dilayani oleh 4 artis Korea?! Lee Seunggi, Yang Sehyung, Lee Sangyoon dan Yook Sungjae BToB akan melayani ‘tuan’ mereka di Master in The House! Alih-alih melayani sang ‘tuan’, keempat member Master In The House ini malah dapat banyak pelajaran kehidupan dari sang ‘tuan’ lho Seoulmate. Gak hanya itu, mereka juga akan bermain game yang pasti akan mengocok perut kalian untuk mendapatkan posisi tidur bersama sang ‘tuan’. Kalau kamu salah satu orang yang suka menonton kisah keberhasilan seseorang, Master in The House bisa jadi pilihanmu Seoulmate!

    Law of the Jungle

    Mau lihat artis Korea bertahan hidup di alam bebas? Law of the Jungle adalah program reality-documentary show di mana para artis harus bertahan hidup dan mencari makan di alam bebas. Yang seru, mereka gak hanya shooting di Korea, tapi mereka juga ke shooting ke luar negeri lho! Indonesia salah satunya! Dipimpin kepala suku, Kim Byungman, akan ada drama-drama lucu saat mereka berburu makanan.

    Weekly Idol

    Weekly Idol adalah variety show di mana bintang tamu bisa mengekspresikan diri, mempromosikan group dan lagunya. Yang menarik, di weekly idol selalu ada games di mana boy/girl group harus menari pada kecepatan lagu 2x lipat dari biasanya! Mereka juga akan dapat hadiah yang luar biasa lho Seoulmate. Di awal tahun 2018 ini, weekly idol harus mengganti MC semula Jung Hyungdon dan Defconn menjadi Lee sangmin, Yoo seyoon dan Kim Shinyoung.

    Itu tadi beberapa variety dan reality show Korea yang bisa kamu tonton di akhir pekan ini lho Seoulmate! Oh ya! Jangan lupa untuk update skin care dan make up asli Korea di SEOUL2U.id ya! Pssst! Masih ada Payday Surprise lho!

    Read more