0 comments / Posted on by Seoul2u Team

Ketahui 5 Jenis Eyeliner ini, Biar Ilusi Mata Besarmu Sempurna

Seoulmate mau punya mata yang lebih besar? Kamu bisa buat ilusi mata besar dengan eyeliner! Ada banyak tipe eyeliner yang bisa kamu gunakan untuk membuat ilusi mata lebih besar. Beberapa jenis eyeliner ini bisa digunakan mulai dari kamu yang newbie sampai expert lho Seoulmate! Tanpa banyak basa basi lagi yuk simak!

Eyeliner Pensil

First of all, Eyeliner pensil. Eyeliner pensil bisa digunakan untuk kamu yang baru memulai menggunakan eyeliner. Bentuknya memang mirip dengan pensil alis ya Seoulmate, tapi bedanya eyeliner pensil dengan pensil alis adalah tingkat pigmentasinya. Eyeliner pensil punya pigmentasi lebih tinggi ya seoulmate. Kamu harus pandai-pandai mencari eyeliner pensil yang cocok dan gak smudge.

Eyeliner Cair

Ini salah satu jenis eyeliner yang paling tricky menurut tim SEOUL2U.id. Kenapa? Karena Eyeliner cair punya tingkat pigmentasi dan waterproof yang tinggi. Yang harus kamu perhatikan adalah saat mengaplikasikan eyeliner cair di matamu ya. Jangan sampai eyeliner kamu berantakan lho.

Eyeliner Pena/Spidol

Setelah itu ada eyeliner dengan tipe pena atau spidol. Nah kalo ini eyeliner dengan tipe yang mudah diaplikasikan. Tinggal buka penutupnya dan kamu aplikasikan. Karena bentuknya yang menyerupai pena atau spidol, sudah pasti mudah digunakan ya Seoulmate.

Eyeliner Powder

 

Eyeliner powder punya packaging mirip dengan eyeshadow, bedanya eyeliner powder punya 1 warna aja ya: hitam atau cokelat. Psst kalau kamu gak mau ribet dengan produk eyeliner powder, kamu bisa gunakan palet eyeshadow yang kamu punya. Dengan menggunakan eyeliner brush, kamu bisa aplikasikan eyeliner di matamu.

Eyeliner Gel

Terakhir ada eyeliner gel. Eyeliner gel juga cocok digunakan untuk kamu yang baru mulai menggunakan eyeliner. Eyeliner gel punya kelebihan mudah dihapus dengan cotton bud. Jadi kalau masih salah-salah sedikit, kamu bisa mengoreksi hasil eyelinermu ya seoulmate.

5 jenis eyeliner tadi adalah beberapa eyeliner yang biasa digunakan. Jenis eyeliner mana yang paling kamu suka gunakan?? Kamu juga bisa temukan produk eyeliner favoritmu di SEOUL2U.id ya!

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing