0 comments / Posted on by Seoul2u Team

Rekomendasi BB Cushion untuk Pemilik Wajah Berminyak

Seoulmate yang punya kulit berminyak suka kesulitan menjatuhkan pilihan produk BB Cushion asal Korea? Memang kebanyakan BB Cushion asal korea itu memiliki hasil yang membuat kulit wajah penggunanya jadi lebih glowing dan juga melembabkan. Padahal untuk pemilik kulit berminyak, kelembaban kulit saat memakai foundation atau BB Cushion akan semakin meningkat karena produksi minyak di wajah mereka yang juga meningkat.

Nah untuk itu, SEOUL2U.id punya beberapa rekomendasi produk BB Cushion asal Korea yang ramah banget untuk pemilik kulit berminyak. Penasaran apa aja sih produk yang akan kita bahas? Without any further ado, tetap simak ya Seoulmate!

Yuk Baca: UPDATED!!! Ini Dia Pemenang SEOUL2UEXO

 

Laneige BB Cushion Pore Control

Siapa sih yang gak tau brand Laneige ini Seoulmate? Brand yang terkenal dengan produk skin carenya ini juga ahli banget dalam hal base make up terutama BB Cushion. Salah satu varian BB Cushion untuk kulit berminyak yang dimiliki Laneige adalah Laneige BB Cushion Pore Control. Dua tahapan pengontrol minyak membuat kulit terasa matte tanpa terasa kaku yang jadi kelebihannya lagi, BB Cushion ini mampu memberikan kelembaban pada kulit lho. Teksturnya yang ringan dapat menyerap dengan baik memberikan kesan tampak segar dalam waktu lama.

The Face Shop Oil Control Water Cushion

Next ada The Face Shop Oil Control Water Cushion. BB Cushion ini mampu mengurangi munculnya keriput, mencerahkan, dan menangkal sinar UVA / UVB. Memberikan efek lembab membuat penampilan menjadi sehat bahkan juga menutupi warna kulit tidak merata. Pengontrol minyaknya juga mampu mengurangi tampilan ’berminyak’ yang biasa dialami oleh kebanyakan pemilik wajah berminyak nih Seoulmate.

Troiareuke Healing Cushion A+

Last but not least, ada yang baru kenal dengan brand Troiareuke? Brand asal Korea ini juga unggul banget soal skin care. Bahkan mereka punya produk BB Cushion yang mengandung skin care lho. Nah varian untuk kulit berminyak, kamu bisa pakai Troiareuke Healing Cushion A+ ya. BB Cushion ini juga punya kandungan yang mampu mencerahkan wajah lho.

Yuk Baca: Produk Skin Care untuk Si Kulit Sensitif

Gimana nih Seoulmate, apa masih bingung dengan produk BB Cushion untuk kamu yang punya kulit berminyak? Jangan sampai kamu salah pilih BB Cushion ya Seoulmate, kalau kamu gak mau moodmu rusak karena base make up mu yang fail :’) Nah, jangan lupa untuk update skin care dan make upmu hanya di SEOUL2U.id ya!

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing