Make Up » bb cushion

  • Inilah Saat yang Tepat untuk Pakai Base Make Up Kamu: Foundation, BB Cushion, BB Cream dan CC Cream

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    Inilah Saat yang Tepat untuk Pakai Base Make Up Kamu: Foundation, BB Cushion, BB Cream dan CC Cream

    Seoulmate coba cek laci make up kamu! Ada berapa base make up yang kamu punya? Foundation, bb cream, bb cushion, cc cream? Terkadang kamu bingung kapan sih kamu harus memakai 4 jenis base make up yang tadi tim SEOUL2U.id sebutkan. Nah kamu berada di artikel yang tepat karena tim SEOUL2U.id akan bantu kamu menemukan waktu yang tepat untuk keempat jenis base make up yang kamu miliki tadi. Biar gak lama-lama lagi, yuk simak!

    Foundation: Formal event atau yang butuh ekstra coverage

    Kalau ini sepertinya kamu sudah paham ya Seoulmate. Foundation punya tingkat coverage lebih baik dibandingkan beragam jenis base make up yang lain. Makanya, foundation cocok digunakan saat-saat penting, misalnya menghadiri pernikahan, wisuda, acara pertunangan atau bahkan pernikahan kamu nanti. Saat memilih foundation, perhatikan juga tingkat kepekatan foundation ya. Semakin pekat memang semakin menutupi ‘dosa-dosa’ di wajahmu. Tapi semakin pekat juga foundation akan membuat wajah menjadi cakey.

    BB Cream: Semi-formal event atau butuh base all in one dengan moisturizer + sunscreen

    Produk-produk BB Cream punya kelebihan yaitu sudah dibuat dengan moisturizer dan sunscreen dalam 1 tube. Makanya BB Cream juga bisa jadi pilihan kamu saat kamu mendatangi acara semi formal seperti pesta kebun atau sekedar kumpul dengan keluarga. BB Cream bakalan lebih bagus diaplikasikan dengan menggunakan sponge make up atau beauty blender yang telah dibasahi ya Seoulmate.

    BB Cushion: Liburan atau sekedar nongkrong dengan teman-teman

    BB Cushion itu merupakan bentuk compact dari BB Cream lho Seoulmate. Kenapa gitu? Karena case BB Cushion bentuknya sudah menyerupai bedak dan sudah include dengan sponge cushion yang menjadikannya lebih praktis saat kamu bawa pergi kemana-mana termasuk traveling. BB Cushion yang punya tingkat powdery yang cukup juga gak perlu di set lagi dengan bedak lho Seoulmate. Cukup praktis kan?

    CC Cream: Malas menggunakan make up, biarkan kulitmu bernafas!

    Kalau CC Cream punya tingkat coverage yang paling rendah ya. CC Cream sendiri singkatan dari Color Correcting Cream, artinya… yap memperbaiki atau menyamakan warna kulit wajah. CC Cream bisa banget kamu gunakan saat keluar rumah dengan bare face beauty kamu. Karena CC Cream hanya memperbaiki warna kulit, kamu jangan sampai skip sunscreen ya Seoulmate.

    Nah Seoulmate keempat base make up tadi kalau kamu gunakan sesuai dengan waktunya pasti bakalan nyaman juga di kamu lho. Oh ya, di antara keempat base make up tadi, mana yang jadi favorit kamu? Kalau kamu lagi cari base make up yang terbaik untukmu, bisa banget kunjungi SEOUL2U.id ya ! Masih ada sale juga lho!

    Read more