Make Up » eyebrow pencil

  • Biar Alis On Fleek, Wajib Ketahui 7 Produk Alis Ini Ya!

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    Biar Alis On Fleek, Wajib Ketahui 7 Produk Alis Ini Ya!

    Alis on fleek jadi keinginan perempuan ya Seoulmate. Nah kalau kamu mau dapatkan alis on fleek, kamu wajib beragam tahu produk alis lho. Gak hanya pensil alis biasa, bahkan sampai berbentuk cushion! Wow makin berkembang ya produk untuk alis! Nah tanpa basa basi, langsung aja yuk ketahui 7 produk alis ini!

    Pensil Alis

    Produk alis yang pertama, ada pensil alis. Kalian udah pasti tahu dong dengan produk ini. Yes. Pensil alis konvensional ini bisa jadi produk alis yang kalian pakai saat ‘belajar’ membuat alis. Pensil alis jaman dulu sering dipakai sama mama kamu ini emang produk yang paling mudah ditemukan.

    Auto Brow Pencil

    Next ada Auto Brow Pencil. Nah produk asal korea dengan tipe ini banyak banget ya. Beragam brand korea pasti punya produk Auto Brow Pencil. Kenapa disebut auto? Pasti udah paham banget ya Seoulmate. Karena gak perlu repot-repot untuk mencari rautan lagi, tinggal putar, kamu bisa langsung pakai. Biasanya Auto Brow Pencil juga sudah dilengkapi dengan brush atau spoolie. Jadi makin simpel ya.

    Brow Gel

    Nah yang ketiga ada Brow Gel. Brow gel ini biasanya dikemas dalam bentuk jar dilengkapi brush sebagai aplikatornya. Brow gel bisa dipakai untuk kamu yang mau tampilan alismu sangat-sangat on fleek, dan waterproof. Untuk produk korea yang bisa kamu coba ada dari Son & Park Gel Bonding Eyebrow.

    Eyebrow Powder Kit

    Kalau kamu mau lebih expert lagi, kamu bisa gunakan Eyebrow Powder Kit. Eyebrow Powder Kit ini biasanya dikemas seperti eyeshadow. Ada 2 sampai 3 warna powder yang bisa kamu temukan dalam Eyebrow Powder Kit; biasanya 3 warna cokelat dari yang paling tua hingga paling muda. Cara penggunaannya dengan membuat gradasi warna dari ujung alis hingga pangkal alismu.

    Brow Tattoo

    Kalo produk yang ini, buat kamu yang bener-bener gak suka touch up bagian alis. Kamu bisa gunakan Brow Tattoo. Memang tipe tattoo yang digunakan adalah tattoo yang ga bertahan lama. Cara pakainya dengan mengoleskan produk mengikuti bentuk alis aslimu, tunggu beberapa menit dan kamu bisa mengelupaskannya.

    Brow Cushion

    Mungkin dari sekian banyak produk alis, produk ini yang paling ‘gak mungkin ada’. It’s cushion! Inovasi produk cushion korea emang ga cuma berhenti pada BB, CC atau blush on aja. Bahkan Eyebrow product juga berbentuk cushion lho. Salah satu Brow cushion yang hype adalah Laneige Eyebrow Cushion-cara. Terdiri dari 2 warna, cokelat tua dan muda, kamu bisa buat alis on fleek lho.

    Brow-cara

    Produk ini bisa kamu gunakan sebagai finishing alis kamu. Setelah menggunakan salah satu produk alis di atas, kamu bisa aplikasikan brow-cara. Brow-cara akan membuat bulu-bulu alismu tetap terangkat dan anti badai lhooo.

    Gimana Seoulmate? Produk eyebrow mana yang kamu pernah pakai atau bahkan mau kamu coba? Kamu juga bisa temukan produk alis di SEOUL2U.id lho. Masih ada Payday Surprise juga sampai tanggal 6 tiap bulannya! Yuk belanja sekarang!

    Read more