Make Up » year end

  • Concealer / Foundation lebih dulu mana yang benar?

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    Concealer / Foundation lebih dulu mana yang benar?

    Seoulmate, kebiasaan make up seseorang itu  beda-beda ya. Tergantung kondisi kulit dan hasil akhir make up yang diinginkan. Nah kali ini tim SEOUL2U.id akan ngebahas tentang mana sih yang seharusnya diaplikasikan terlebih dulu, concealer atau foundation?

    Sebenarnya gak ada salahnya lho mengaplikasi salah satu dari keduanya yang lebih dulu. Fungsi dari kedua make up ini adalah menyamakan warna kulit dan menutupi noda di wajah, foundation dan concealer punya peran penting lho dalam membuat complexion di wajah kamu Seoulmate.

    Foundation lebih dulu

    Yang pertama foundation terlebih dahulu. Kalau kamu punya bekas jerawat yang membandel, kamu bisa mengaplikasikan foundation terlebih dulu ya Seoulmate. Bekas jerawat pada wajah biasanya punya warna yang lebih gelap pada 1 titik saja. Oleh karena tekstur foundation lebih tebal dari concealer, maka foundation akan membantu lebih mudah menutupi bekas jerawat yang terkonsentrasi pada 1 titik itu saja. Sedangkan concealer akan membantu mengurangi sisa coverage yang kurang dari si foundation itu.

    Concealer lebih dulu

    Kalau kamu punya bawah mata yang menggelap, kamu bisa aplikasikan concealer terlebih dulu ya Seoulmate. Setelah gunakan concealer, kamu bisa langsung menggunakan foundation untuk ekstra coverage pada bawah mata kamu.

    Nah Seoulmate, yang lebih penting saat mengaplikasikan keduanya adalah menunggu produk yang diaplikasikan terlebih dulu hingga benar-benar meresap dan kering. Baru setelah itu kamu bisa aplikasikan produk kedua. So, gak ada salahnya untuk mengaplikasikan mana yang lebih dulu ya Seoulmate. Kembali lagi hasil dan fungsi apa yang kamu butuhkan. Seoulmate, jangan lupa untuk update skin care dan make up asli Korea hanya di SEOUL2U.id ya! Oh ya, di tanggal 25-27 Desember nanti akan ada Year End Sale lho di website kita!!!

    Read more