News » ARMY

  • Pesan Namjoon dan BTS di Sidang PBB: Cintai Diri Sendiri dan Ceritakan pada Dunia!

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    Pesan Namjoon dan BTS di Sidang PBB: Cintai Diri Sendiri dan Ceritakan pada Dunia!

    BTS bekerjasama dengan Korean Committee untuk United Nations Children's Fund (UNICEF) untuk berkomitmen melakukan kampanye anti-kekerasan selama dua tahun yang disebut dengan kampanye Love Myself. Senin kemarin (24/09) waktu Amerika Serikat, BTS menghadiri sidang Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) dan memberikan pidato tentang kampanye #ENDviolence untuk melindungi generasi muda dari tumbuh dengan rasa takut akan kekerasan. Menggunakan pesan BTS untuk membantu anak-anak dan remaja mengikuti impian mereka dan menemukan diri.

    Dalam sidang PBB, BTS diberikan kesempatan berpidato yang diwakili oleh leader BTS, Kim Namjoon atau RM. RM menceritakan perjalanan dirinya mencintai diri sendiri melalui musik dan menunjukkan bahwa langkah selanjutnya dalam kampanye Love Myself ini adalah bicarakan penerimaan dirimu kepada dunia.

    Di akhir pidatonya Namjoon dan BTS berpesan untuk menemukan apa yang remaja dan anak-anak suka lalu ungkapkanlah kepada dunia.

    "Mari kita semua mengambil satu langkah lagi," katanya di akhir pidatonya. "Kami telah belajar untuk mencintai diri sendiri, jadi sekarang saya mendorong Anda untuk berbicara sendiri. Saya ingin bertanya kepada Anda semua: Siapa nama Anda? Apa yang membuat Anda bersemangat dan membuat hati Anda berdetak? Ceritakan kisah Anda, saya ingin mendengar suaramu... temukan suaramu dengan berbicara sendiri."

    Selain itu, kampanye BTS saat ini telah mengumpulkan lebih dari $1,03 juta dengan hashtag #BTSLoveMyself yang telah digunakan lebih dari 6,7 juta kali di seluruh media sosial. Hal ini telah mencapai sebagian donasi dari BigHit, yakni sebagian berasal dari penjualan album fisik BTS dan donasi dari fans global BTS, yang dikenal sebagai ARMY. Proud of you ARMY!

    Sumber: ABC News -abcnews.go.com

    Read more