News » halloween event

  • 5 Event Halloween Layak Kamu Kunjungi di Jakarta dan Bandung

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    5 Event Halloween di Jakarta dan Bandung

    Seoulmate adakah di antara kamu mau merasakan suasana Halloween di Indonesia khususnya di Jakarta dan Bandung? Kalau iya, pas banget nih. Tim SEOUL2U.id punya info seputar beberapa event Halloween di sekitaran Jakarta dan Bandung. Kalau kamu ada waktu, kamu bisa kunjungi event ini ya Seoulmate! Yuk Simak

    Crick Or Treat

    Pertama ada event untuk anak, Crick or Treat yang diadakan di Miniapolis Lippo Puri Mall dan Plaza Indonesia. Akan ada Spooky Space fun Halloween lho. Untuk kamu yang mau ajak adikmu ke acara ini, ada hadiah menarik lho untuk yang menggunakan kostum sekreatif mungkin!

    Miniapolis Lippo Puri Mall, Jakarta: Saturday, 20 October 2018, 2-5p.m
    Miniapolis Plaza Indonesia: Saturday-Sunday, 27-28 October 2018, 2-5pm

    Halloween Pumpkin Patch Festival

    Festival Pumpkin Patch pertama yang diadakan di Indonesia akan digelar di Central Park, Jakarta lho. Akan ada Pumpkin raksasa, Jack O’Latern dan semua hal yang berbau labu! Gak hanya itu akan ada cosplay juga! Kamu bisa datangi Central Park Mall tepatnya di Tribeca Park pada 19 – 31 Okt 2018.

    Halloween Boolevard (21 & 28 Oktober)

    Kota Kasablanka dan Toys Kingdom berkolaborasi mengadakan event Halloween Boolevard, acara super menyenangkan untuk seluruh keluarga untuk dinikmati menjelang Halloween. Event ini akan diadakan pada 21 dan 28 Oktober ini di Kota Kasablanka. Akan ada banyak kegiatan yang menyenangkan seperti Kompetisi Dekorasi Labu dan Kompetisi Kostum Halloween

    Mysterious Halloween (1 Oktober - 4 November)

    Mysterious Halloween akan digelar di Gandaria City! Event ini diadakan untuk anak-anak pada 1 Oktober - November 4 lho Seoulmate. Akan ada lomba kostum Halloween, so kalau kamu mau lihat beragam kostum halloween lucu, kamu bisa datang ke event ini.

    Bandung Hallowland (21 Oktober 2018)

    Mengambil lokasi di theater terbuka Dago Tea House, Bandung Hallowland akan digelar untuk menyemarakan Halloween tahun ini. Di Bandung Hallowland akan ada Cosplay, Band, Dance, Bazzar, Games, Artist Alley, Comic Workshop, Booth Interaktif. Buat kamu yang mau datang, kamu bisa ke theater terbuka Dago Tea House, 21 Oktober ya Seoulmate.

    Gimana Seoulmate? Event mana nih yang mau kamu kunjungi akhir bulan ini? Jangan lupa untuk selalu update skin care dan make up hanya di SEOUL2U.id ya!

    Read more