News » new year

  • Nikmati Momen Liburan Akhir Tahun 2017 Mengasyikan di 4 Tempat Wisata Ini

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    Seoulmate, mau kemana nih liburan akhir tahun 2017 ini? Momen akhir tahun menjadi waktu yang pas untuk untuk liburan bersama keluarga, sahabat atau pacar. Alhasil, harga tiket pesawat dan hotel meningkat secara signifikan. Ingin ikut serta dalam kemeriahan libur akhir tahun tapi budget kamu terbatas? Ini dia 4 destinasi yang bisa kamu jadikan pilihan untuk liburan akhir tahun, yang bukan hanya menyenangkan, tapi juga ramah di kantong.

    Yogyakarta

    Duh, kota yang satu ini memang populer banget lho, Seoulmate! Suasana tenang, biaya hidup dan masyarakatnya yang juga bersahabat menjadikan kota ini dicintai banyak orang. Jika ingin menikmati liburan tenang, tentram tapi intimate, kamu dapat berkunjung ke beberapa wisata seperti Istana Ratu Boko, Bukit Rhema, Pantai Parangtritis, Punthuk Setumbu, dan tidak ketinggalan menonton Papermoon Puppet Theater. Jangan lupa, Seoulmate, sempurnakan liburan cantik di Jogjakarta dengan membawa produk kecantikan SEOUL2U.id, tentunya pas banget buat kamu yang suka pose dengan make up natural.

    Bali

    Pilihan destinasi wisata liburan akhir tahun 2017 berikutnya adalah Bali. Siapa sih yang nggak suka mengunjungi Pulau yang terkenal Romantsi ini? Bahkan Bali dan liburan dapat disebut sebagai satu kesatuan. Tidak lengkap rasanya jika tidak menghabiskan liburan akhir tahun di destinasi favorit mayoritas traveler ini. Walau harga tiket pesawat dan hotel memang cenderung lebih mahal saat akhir tahun, tapi bukan tidak mungkin kamu tetap bisa liburan dengan hemat di sana. Lakukanlah aktivitas misalnya berkunjung ke tempat-tempat, seperti Air Terjung Aling-Aling, Danau Tamblingan, Bukit Campuhan, Bukit Asah, Pasih Uug, dan Pantai Tegal Wangi, yang dapat dinikmati secara cuma-cuma. Nah, kalau kamu mau sunbathing di Bali, maka kamu butuh produk kecantikan kulit biar menyempurnakan kulit impianmu. Jadi, jangan lupa beli Skincare dari SEOUL2U.id ya!

    Malang

      Kalau ke Jogja atau  Bali menurutmu sudah mainstream, coba deh habiskan liburan akhir tahun 2017 kamu di Malang. Malang merupakan tempat yang tepat untuk bersenang-senang. Hawa sejuk dan beragam destinasi menarik membuat kota ini tidak pernah sepi pengunjung. Menaiki bianglala di Alun-Alun Kota Baru, paralayang di Batu, bermain air di Air Terjun Coban Rondo, berkeliling Jatim Park 1 dan Jatim Park 2,  menghabiskan malam di Batu Night Spectacular, dan menikmati es krim di Toko Oen merupakan rangkaian aktivitas yang wajib dilakukan selagi berkunjung ke Malang. Kamu juga bisa coba berfoto di Museum Angkut, tapi sebelumnya pastikan riasan wajah kamu sudah oke ya, lengkapi produk make up kamu dengan beli di SEOUL2U.id. Mengasyikan ya? Tak hanya wisatanya yang menarik, biaya makan, transportasi, dan berbagai aktivitas di Malang pun tergolong murah lho, Seoulmate!

      Singapura

        Bosen liburan akhir tahun di dalam negeri? Pilihan liburan di negeri tetangga bisa jadi solusi nih misalnya di Singapura. Pada liburan akhir tahun, kamu akan menemukan banyak sekali orang Indonesia yang berlibur di sana. Selagi berada di Singapura, kamu dapat hiking di Mount Faber, bersantai di Bukit Batok Town Park, berfoto sampai puas di Southern Ridges, piknik di Marina Barrage, mengagumi lampu-lampu cantik di Gardens By The Bay, dan mengintip koleksi buku di library@orchard. Kabar baiknya, semua aktivitas di tempat itu dapat kamu lakukan tanpa perlu mengeluarkan biaya lho, Seoulmate.

        Jadi, Seoulmate sudah tentukan mau menghabiskan liburan akhir tahun 2017 dimana? Apapun pilihan destinasi wisatanya, jangan lupa untuk selalu memperhatikan penampilan dan kecantikanmu Seoulmate! Yuk, cek produk kecantikan Korea di SEOUL2U.id yang cocok untuk kulitmu dan membuat kulit tampak natural.

        Read more