0 comments / Posted on by Seoul2u Team

Compact Powder, Loose Powder Atau Two Way Cake yang Harus Kamu Pilih?

Pernah bingung gak sih Seoulmate saat pilih jenis bedak yang mau kamu beli? Compact Powder, Two Way Cake atau Loose Powder? Biar kamu gak bingung, tim SEOUL2U.id punya tips untuk pilih bedak yang cocok dan sesuai untuk kulit kalian Seoulmate.

Compact Powder untuk si kulit kering

Compact powder atau press powder atau di Indonesia sering disebut sebagai bedak padat, merupakan jenis bedak yang cocok untuk kamu yang punya kulit kering. Jenis bedak yang satu ini biasanya sudah diformulasikan dengan moisturizer (pelembap) dan minyak sehingga teksturnya lebih berat. Oleh karena itu bedak ini mampu memberikan kelembaban untuk kulitmu. Dan kamu pasti udah kenal banget dengan packaging produk compact powder kan Seoulmate! Yap dengan cermin yang sudah built in dan sponge bedak yang sudah termasuk di dalamnya, kamu bisa gunakan compact powder untuk touch up riasan wajahmu.

Loose Powder untuk pemilik wajah berminyak

Oily types, you must love this kind of powder! Yuhuu loose powder pasti akan selalu ada di pouch make upmu. Loose powder atau bedak tabur adalah jenis bedak yang teksturnya lebih ringan dan lembut daripada bedak padat. Formulanya dapat membantu menyerap minyak berlebih dengan baik. Si bedak tabur ini juga sering banget untuk digunakan saat menggunakan teknik ‘baking’ saat full make up. Sekarang ini makin banyak produsen make up membuat kemasan bedak tabur yang travel friendly lho Seoulmate. Jadi kamu bisa bawa kemanapun si bedak tabur ini tanpa memikirkan kemasannya yang super besar. Oh ya, satu hal yang jadi kelemahan loose powder atau bedak tabur ini tidak terlalu awet karena mudah luntur oleh keringat.

Yuk Baca:

"Yuk Ikutan #SEOUL2UEXO"

"2017-2018 Jadi Tahun Bangkitnya Cube Entertainment"

 Two way cake untuk penyuka coverage

Kalau kamu punya warna wajah yang berbeda, atau bagian bawah mata sedang menghitam, kamu bisa gunakan two way cake seoulmate. Bedak jenis ini termasuk praktis digunakan apabila kamu ingin hasil coverage yang lebih tinggi daripada bedak padat atau bedak tabur. Satu lagi keunggulan si two way cake adalah kamu gak perlu lagi aplikasikan face base sebelum menggunakan bedak two way cake karena sudah mengandung foundation di dalamnya.

Jadi jangan bingung-bingung lagi! Sekarang kamu bisa gunakan bedak yang sesuai dengan tipe kulitmu tanpa merasa takut hasilnya yang akan merusak mood mu Seoulmate. Nah kamu bisa update skin care dan make up mu di SEOUL2U.id ya!

Yuk Baca:

"Sekarang Belanja di SEOUL2U Bisa Pakai GO-PAY! "

"#SEOUL2UEXO: Kamu Bisa Menangkan EXO Official Keyring dan Hadiah Lainnya "

"Yuk Alih Fungsikan Make Up / Skin Care yang Gak Cocok untuk Kulitmu "

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing