0 comments / Posted on by Seoul2u Team

Ungu, pink, orange, kuning, adalah warna yang biasa ditemukan dalam palet-palet concealer ya Seoulmate. Sebenarnya, untuk apa sih concealer warna warni ini? Yap betul banget Seoulmate, sebagai color corrector! Salah satu produk yang termasuk sebagai color corrector adalah Etude House Play 101 Stick Color Contour Duo. Walaupun fungsi utamanya untuk contouring, tapi karena pilihan warnanya banyak, produk ini bisa dijadiin color corrector Seoulmate. Yuk kita lihat cara tepat menggunakannya.

Etude House Play 101 Stick Color Contour Duo ini udah ketauan bentuknya ya dari namanya. Contour stick ini terdiri dari 5 shades, di mana 3 di antaranya adalah color corrector stick dan 2 lainnya betul-betul untuk contouring. Masing-masing warna color corrector punya fungsi yang sama yaitu meratakan warna wajah. Tapi masih banyak orang yang bingung untuk menggunakannya.

#01 Peach Orange + Yellow

Shade pertama dari Play 101 Stick Color Contour Duo ini adalah duo warna peach orange dan yellow. Color corrector peach orange digunakan untuk menyamarkan lingkaran hitam pada kulit yang lebih gelap. Orange corrector akan bekerja baik di kulit yang lebih gelap. Sedangkan untuk Yellow corrector berguna menyamarkan memar ungu atau biru. Atau apapun di wajah yang memiliki warna keunguan. Dapat pula menyembunyikan pembuluh darah juga lingkaran di bawah mata.

#02 Peach Mint + Blue

Next, peach mint dan blue. Peach mint di sini shadenya lebih ke hijau pastel ya Seoulmate. Corrector hijau cocok bagi Seoulmate yang memiliki masalah kemerahan apapun di wajah. Misalnya, kemerahan dari jerawat atau bekasnya, atau terbakar matahari. Untuk corrector biru gak jauh berbeda kegunaannya untuk menutupi warna kemerahan atau oranye. Cocok dipakai di bagian dahi dan dagu.

#03 Lavender+ Pink

Terakhir adalah duet lavender dan pink. Lavender atau sama dengan corrector ungu  digunakan untuk menyamarkan masalah kulit berwarna kuning. Misalnya, memar warna kuning atau bintik kuning. Kamu juga bisa menggunakan warna ungu untuk mencerahkan kulit yang kusam. Lalu Pink. Warna cantik ini cocok untuk bagi Seoulmate yang ingin menutupi tanda-tanda kelelahan. Selain itu juga mampu mencerahkan lingkaran mata ataupun bintik-bintik hitam.

Itu tadi adalah cara menggunakan color corrector, Etude House Play 101 Stick Color Contour Duo yang benar Seoulmate. Kalau Seoulmate penasaran sama produk ini, Seoulmate bisa langsung cek di sini ya. Kita masih ada promo Seoulmate, Special Week Promo! Kalian akan dapat discount 10%+10%, dapatkan di web SEOUL2U.id dengan kode SEOUL2UHB1010. Promo ini hanya berlaku sampai 15 Oktober, Seoulmate!

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing