0 comments / Posted on by Seoul2u Team

Merawat dan membersihkan peralatan make up itu sama pentingnya lho dengan merawat wajah kita Seoulmate. Kalau peralatan make up kita bersih, make up yang kamu pakai juga pasti akan lebih memancarkan kecantikan.

Salah satu make up tools yang pasti sering kamu gunakan adalah sponge make up. Sponge make up ini pasti kalian gunakan untuk meratakan bb cream, concealer bahkan bedak sekalipun. Kebayang dong berapa banyak produk yang meresap ke dalam sponge make up. Nah untuk itu kalian harus membersihkan sponge make up ini secara teratur Seoulmate. Gak cukup hanya membersihkannya aja, kamu juga harus merawat sponge make up biar tetap awet. SEOUL2U.id akan kasih tau kamu gimana caranya merawat sponge make up kalian nih Seoulmate.

 

Selalu basahi sponge make up sebelum digunakan.

Membasahi sponge make up sebelum digunakan akan memudahkan kamu saat nge-blend foundation atau concealer. Selain itu sponge make up yang basah juga memudahkan kamu saat membersihkannya.

 

Gosok sponge make up dengan lembut saat mencucinya

Saat kamu mencuci sponge make up mu, usahakan untuk selalu memeras atau menggosoknya dengan lembut. Memeras atau menggosok dengan keras hanya akan membuat sponge make up mu cepat rusak atau robet Seoulmate.

 

Simpan sponge make up di tempat yang sesuai

Sponge make up yang sudah kering dan bersih, kamu bisa menyimpannya ditempat yang tertutup namun jangan kedap udara ya Seoulmate. Atau kalau saat kamu beli sponge make up, jangan buang tempatnya ya Seoulmate! Bisa kamu gunakan untuk menyimpan sponge make up mu Seoulmate.

Nah gimana nih Seoulmate, apakah caramu untuk membersihkan dan merawat sponge make up sudah benar? Jangan lupa juga Seoulmate, kamu bisa cari kebutuhan make up serta skin caremu di  SEOUL2U.id ya!

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing