Tips & Trick » social distance

  • Cegah COVID-19: Ini Lho Hal yang Bisa Kamu Lakukan #dirumahaja

    0 comments / Posted on by Seoul2u Team

    Cegah COVID-19: Ini Lho Hal yang Bisa Kamu Lakukan #dirumahaja

    Dengan pemberlakuan pembatasan sosialisasi atau social distance dikalangan masyarakat Indonesia, sekolah, kampus bahkan perkantoran memberlakukan segala kegiatan dilakukan di rumah. Pemerintah Indonesia juga menganjurkan untuk tidak keluar rumah jika tidak terlalu perlu. Nah buat Seoulmate yang melakukan kegiatannya di rumah, ini lho beberapa cara biar kamu gak merasa kebosanan! Yuk Simak.

    Lakukan Kewajibanmu terlebih dahulu

    Memang kamu gak perlu pergi ke kantor, sekolah atau kampus, tapi bukan berarti kamu bisa lalai dari kewajibanmu ya. Ada baiknya kamu kerjakan seluruh tugas yang diberikan oleh atasan, guru atau dosen kamu nih Seoulmate. Cobalah bertanggung jawab pada kewajibanmu ya!

    Dengarkan lagu kesukaanmu

    Saat kamu jenuh, kamu bisa mendengarkan lagu kesukaanmu tanpa perlu merasa sungkan ya. Karena kamu berada di rumah atau di kos-kosan kamu, sudah sepatutnya kamu merasa lebih nyaman dong.

    Olahraga kecil

    Next kamu bisa lakukan olahraga kecil seperti simple workout, yoga atau bisa juga praktikan beberapa dance dari girl atau boy group favorit kamu! Tapi harus ingat, jangan berlebihan ya Seoulmate!

    Main TikTok!

    Salah satu apps yang lagi happening; TikTok! Kamu bisa coba beragam filter atau musik yang lagi in sekarang ini. Beberapa challenge juga seru lho untuk kamu ikuti seperti Any Song Challenge milik Zico atau Wannabe Challenge milik ITZY.

    Marathon film atau drama

    Next ini bisa dilakukan setelah kamu menuntaskan kewajiban kamu. Kalau kamu kuatir akan merasa kebosanan, kamu bisa banget marathon film atau drama yang udah lama kamu mau tonton ya!

    Nah Seoulmate, work/study from home kamu gak membosankan kamu bisa coba beberapa tips tadi ya! Yuk lakukan semuanya #dirumahaja dan tetap jaga kesehatan, jangan lupa merawat diri ya Seoulmate! Semoga kita semua terbebas dari COVID-19 !

    Read more