0 comments / Posted on by Seoul2u Team

Seoulmate, sejak merebaknya trend Korea di Indonesia, banyak anak muda Indonesia yang beralih model fashion, hingga aksesoris mengadopsi fashion style Korea. Kebanyakan dari mereka meniru idol mereka, misalnya saja Super Junior, EXO, SNSD dan sebagainya. Setiap tahunnya ada saja trend fashion Korea terbaru yang menginspirasi anak muda Indonesia. Nah, di tahun 2018 ini seperti apa sih trend fashion Korea yang bakal menginspirasi? Apakah salah satunya jadi pilihanmu, Seoulmate?

Oversized Blazers

Seoulmate, tau nggak sih? Blazer menjadi andalan baru di acara Seoul fashion Week 2018 lho. Korea Selatan memang pintar mencari alternatif kombinasi. Di tangan mereka, blazer bisa dikombinasikan dengan outfit apa pun. Yang paling kentara dari item ini adalah blazer yang kebesaran atau over bulky shoulders. Nah, oversized blazers ini juga jadi salah satu trend di tahun 2018 lho meski bukan sesuatu yang baru, tapi kalau kamu cerdik dalam mix and match kamu bisa jadi trendsetter lho, Seoulmate!

Oversized Dress Shirt

Tema oversized dress shirt menjadi hal yang sedikit biasa. Jenis outfit ini memang mudah dikombinasikan. Cukup pakai dress lalu di kombinasikan dengan ankle boots, blazer dan outfit lainnya. Kamu tertarik untuk pakai ini, Seoulmate? Tidak cuma untuk formal tetapi juga bisa untuk acara formal kok. Nah, pakai juga deh skincare dari Seoul2u.id biar penampilan kamu makin cantik dan keren.

Checkered Prints

Checkered prints kembali menjadi tren fashion Korea 2018 nanti lho, Seoulmate. Checkered prints ini bermotif kotak-kotak yang sempat sebelum tahun 2000an. Biasanya kombinasi warnanya hitam-putih, merah-hitam, kuning-coklat dan sebagainya. Warna-warna ini kerap muncul di item kaos, jaket dan juga celana. Wah, kira-kira kamu akan pakai style fashion yang satu ini buat kemana nih? Pastinya bakal cocok dipakai buat yang suka hangout di mall sambil OOTD nih. Betul nggak. Seoulmate?


Nah, setelah mengetahui beberapa style fashion Korea yang bakal trend di 2018 ini, mana yang menarik buatmu? Atau kamu tertarik fashion Korea yang lain? Apapun pilihanmu tentunya pastikan fashion Korea yang kamu pilih bikin penampilan kamu makin keren dan hits ya. Jangan lupa cek Seoul2u.id ya biar nggak cuma fashion aja yang keren ala Korea, tetapi juga produk make up yang bikin kamu makin cantik lho, Seoulmate.

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing