0 comments / Posted on by Seoul2u Team

Setelah di 2017 kemarin banyak banget brand mengeluarkan lip tint, lipstick dan lip cream matte dengan warna-warna natural dan bold , di 2018 ini SEOUL2U.id melihat peluang lipstick atau pun lip cream yang finish-nya metallic akan menjadi trend di Indonesia. Kalau Seoulmate adalah orang yang berani dan suka banget tampil beda, cocok banget kalau kamu pakai lipstick metallic ini. Tapi, kamu juga harus mengimbangi tampilan make up lainnya dengan lipstick metallic. Seoulmate bisa ikuti trik imbangi penampilanmu saat gunakan lipstick metallic.

Trik Gunakan Lipstick Metallic

Kalau Seoulmate memilih lipstick metallic dengan warna-warna yang gelap, kamu bisa gunakan tampilan make up yang lebih natural. Dengan menggunakan eyeshadow matte berwarna natural. Untuk base make up, Seoulmate bisa gunakan 1 layer foundation dan membaurkan loose powder.

Sedangkan kalau Seoulmate memilih warna bold seperti Burgundy, Maroon dan Cokelat, Seoulmate hanya perlu gunakan eyeliner dan maskara warna hitam saja.

Do & Don’ts Lipstick Metallic

Do:

  • Sesuaikan shade metallic dengan skin tone mu

  • Gunakan riasan makeup natural saat menggunakan lipstick metallic

  • Gunakan eyeshadow dan blush on yang matte

Don’ts:

  • Jangan gunakan lipstick metallic dengan base make up yang terlalu tebal,

  • Kurangi make up yang akan membuat wajahmu menjadi terlalu banyak shimmer

Dan hal yang menurut SEOUL2U.id sah-sah saja yang bisa kamu lakukan dengan lipstick metallic adalah dengan menggunakannya untuk sesi foto saat membuat OOTD (Outfit of The Day) atau MUOTD (Make Up of The Day). Kamu bahkan bisa membuat tampilan bold dengan warna lipstick metallic yang gelap. Nah, Seoulmate bisa cari beragam produk lipstick di SEOUL2U.id . Bahkan kamu bisa dapat free shipping dengan belanja minimal 200 ribu.

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing