0 comments / Posted on by Seoul2u Team

Yuk Contek Summer Fashion ala Member Girlband Korea

Hey Seoulmate! Gak mau ketinggalan dong fashion yang cocok kamu gunakan saat summer season atau musim panas? Kamu bisa contek beberapa gaya summer season dari beberapa idol dan member girl group ini. Gak perlu yang ribet-ribet, yang simple pun bisa jadi stylish!

Cute Like A Kid (Wendy Red Velvet & Chaeyoung Twice)

Kiri: Wendy Red Velvet.  Kanan: Chaeyoung Twice

First of all kamu bisa contek gaya summer dari 2 member girl group yang lagi naik daun ini lho Seoulmate. Yap ada Wendy dari Red Velvet dan Chaeyoung Twice. Gaya yang mereka gunakan sama-sama simple. Kamu cukup pakai kaos yang bergambar kartun dan dipadupadankan dengan hot pants yang simple. Tapi kalau kamu pede jadi pusat perhatian, kamu bisa pakai beberapa aksesoris seperti yang digunakan Wendy. Outfit ini cocok banget untuk kamu pakai ke pantai lho Seoulmate!

Make a Statement (Irene Red Velvet)

Irene Red Velvet.

Masih dengan mengandalkan t-shirt simple, kamu bisa gunakan t-shirt yang bertuliskan tulisan yang kamu suka. Kamu bisa padupadankan t-shirt ini dengan hotpants atau skinny jeans ya Seoulmate. Kalau outfit ini kalian bisa gunakan saat hang out bareng temen-temen kalian.

Denim Forever (Soyou ex. SISTAR & Taeyeon SNSD)

Kiri: Soyou ex. SISTAR. Kanan: Taeyeon SNSD.

Yang ini adalah salah satu style yang gak akan ada matinya. Yap Denim or Jeans! Denim dan Jeans jadi gaya andalan yang paling mudah. Semua cewek pasti paling tidak punya 1 barang berbahan denim atau jeans. Style yang dipakai Soyou ex. Sistar dan Taeyeon SNSD ini dua-duanya punya hal yang berbeda. Soyou lebih memilih terlihat boyish menggunakan tank top dan jeans jumper. Sedangkan taeyeon sangat girly dengan menggunakan mini denim jumpsuit.

Sheer and Subtle (IU)

IU (Lee Ji Eun).

Style yang IU pakai ini akan membuat tampilan tubuhmu sedikit terekspose tapi tetap sopan. IU memakai dress putih dengan potongan dress dalamnya lebih pendek dibanding lapisan luarnya. Tampilan IU ini bisa kamu mix n’ match dengan sneakers ataupun gladiator sandals.

It’s All About Hairstyles (Yuri SNSD)

Yuri SNSD.

Kadang kamu gak perlu style fashion yang ribet lho Seoulmate. Kamu cuma perlu menata rambutmu semenarik dan secocok mungkin dengan fashion yang kamu gunakan. Kayak yang dilakukan Yuri SNSD. Masih ingat comeback song mereka berjudul Party? Yap bertemakan summer, Yuri SNSD tampil simple dengan hairstyle yang chic.

Bright as Citrus (Dara ex. 2NE1 & HyunA)

Kiri: Dara ex. 2NE1. Kanan: HyunA.

Warna-warna citrus atau jenis jeruk-jerukan (lemon, lime, orange) bisa juga jadi pilihan fashion kalian Seoulmate. Kamu bisa pakai atasan ataupun dress berwarna kuning lemon atau oranye jeruk. Kayak yang dipakai Dara ex. 2NE1 dan HyunA ini. Tampilan mereka fresh banget kan Seoulmate? Kamu jangan takut untuk gunakan warna-warna cerah saat summer. Dijamin outfit ini bikin tampilanmu juga fresh seperti Dara dan HyunA.

Always Accessorize (Seohyun & YoonA SNSD)

Kiri: Seohyun SNSD. Kanan: YoonA SNSD

Accessories gak melulu seolah terlihat seperti anak kecil. Kalau kamu tahu cara padu padankannya, accessories juga kan fit di usiamu Seoulmate. Kamu bisa contek cara pakai accessories ala Seohyun dan YoonA SNSD. Mereka tetap terlihat dewasa dengan accessories kan?

Yap itu tadi beberapa fashion style yang bisa kamu contek saat musim panas tiba. Kalau kamu lebih suka looks nya siapa nih Seoulmate? Fashion style kamu juga bisa makin maksimal lagi dengan menggunakan make up-make up dari SEOUL2U.id . Jangan lupa untuk kunjungi www.SEOUL2U.id ya!

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing